Home » Hiburan » Kiwil Kini Ajak Teman-teman Artis Untuk Berhijrah

Kiwil Kini Ajak Teman-teman Artis Untuk Berhijrah



Jakarta – Diketahui telah berhijrah, komedian Wildan Delta atau akrab disapa Kiwil. Saat ini, Kiwil menegaskan tidak lagi melakukan kegiatan-kegiatan negatif secara agama. Kiwil pun mulai menularkannya kepada sesama teman-temannya.

Kiwil Kini Ajak Teman-teman Artis Untuk Berhijrah

Kiwil

“Alhamdulillah sekarang sudah hijrah. Saya paham sekali dunia hiburan itu dekat dengan maksiat, mau ngapaian dan dilihat darimana juga pasti ada maksiat di dunia hiburan,” ujar Kiwil.

Tak ayal apa yang dilakukannya ini dipandang sebelah mata oleh teman-temannya. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niat komedian yang memiliki dua istri ini untuk menekuni dunia agama.

“Ada yang bilang sok alim lah. Buat saya, melihat yang baik-baik sajalah, nggak perlu melihat siapa yang bicara,” kata Kiwil.

Baca juga :  Maria Ozawa Gunakan Kerudung dan Ucapkan Selamat Berpuasa

Saat ini, Kiwil sendiri banyak memberikan dakwah-dakwah untuk mengajak kebaikan. Salah satunya ketika dirinya diminta untuk berbagi pengalaman dalam takshow Behave Clinic. Dalam acara tersebut, Kiwil berbagi pengalaman mengubah mental dari yang tidak baik menjadi baik.

“Seperti acara kayak gini, kita sharing untuk berbagi pengalaman saja. Tidak hanya dunia hiburan saja yang rentan dengan narkoba, semuanya juga rawan,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)