Home » Hiburan » Kerap Dibully, Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Suara Merdu Putrinya

Kerap Dibully, Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Suara Merdu Putrinya



Jakarta – Ussy Sulistiawaty dikenal sangat menyayangi dan mendukung bakat dari keempat putrinya. Dalam bidang tarik suara, artis berusia 38 tahun tersebut pun mendukung kemampuan sang putri sulung, Nur Amalia Putri alias Amel.

Kerap Dibully, Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Suara Merdu Putrinya

Ussy Sulistiawaty dan Amel

Belum lama ini, Ussy membagikan video saat Amel menyanyikan lagu “Location” yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid. Pada video yang dibagikan istri Andhika Pratama tersebut, Amel tampak bernyanyi sambil diiringi oleh sejumlah pemain musik akustik.

“Suara yang indah, jiwa yang indah, wajah yang cantik, Amel kami tersayang,” bunyi tulisan Ussy di bagian keterangan foto.

Para netter pun memberikan banyak pujian, usai melihat kemampuan bernyanyi Amel di video tersebut. Suara Amel dinilai warganet memiliki karakter tersendiri dan berkelas.

Baca juga :  Dalam Sehari Penayangan, Video Klip Single Baru Taylor Swift Raup 65 Juta Viewers di Youtube

Selain itu, para netter juga turut bangga terhadap Amel yang membalas ejekan haters dengan prestasi, setelah penampilannya diejek beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Amel sempat menjadi korban body shaming sejumlah netizen, hingga membuat Ussy melaporkan mereka ke polisi.

“Suara ny bagus mb @ussypratama Si kk… Aduhh ga nyangka ke kalemanny.. Pny suara indah.. Good job kk..” puji akun @th****cs.

“Suara nya khas dan kereeen g menyangka kk amel diam2 bersuara emas,” imbuh akun @arie****yu09.

“Suaranyaa baguss bgt… punya karakter sendiri,” sambung akun @fisca*****tama.

(Png – sisidunia.com)