Home » Hiburan » Fitri Tropica Tak Membantah Sempat Kehilangan Job Pasca Berhijab

Fitri Tropica Tak Membantah Sempat Kehilangan Job Pasca Berhijab



Jakarta – meski sudah hampir lima tahun menikah dengan sang suami, Irvan Hanafi, Fitri Tropica hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Fitrop itu tetap santai dan tak putus asa.

Fitri Tropica Tak Membantah Sempat Kehilangan Job Pasca Berhijab

Fitri Tropica

Fitrop tak memungkiri jika ada yang kurang dalam hidupnya, walaupun rumah tangganya berjalan harmonis dan jauh dari kabar miring. Namun, ia tak ingin terlalu terbebenai dengan kondisi yang dialaminya sekarang.

Wanita berusia 31 tahun itu justru membalas dengan candaan ringan saat ditanya soal anak. “Rencananya mungkin nanti malam, dinikmatin aja,” ujar Fitrop.

Fitrop dan suaminya menyerahkan semua kepada kehendak Tuhan. Ia pun belum ingin mengikuti program bayi tabung. “Belum kepikiran bayi tabung, ya,” kata Fitrop.

Dalam kesempatan yang sama, Fitrop juga bercerita pengalaman hijrahnya. Ia mengaku sempat kehilangan pekerjaan saat awal-awal memakai hijab. “Waktu awal-awal pakai hijab (kehilangan job), mungkin karena programnya juga kurang sesuai kalau sama yang pakai hijab,” ujar Fitrop.

Baca juga :  Baru Pekan Perdana, Avengers: Endgame Sudah Pecahkan 12 Rekor

Kendati demikian, Fitrop percaya bahwa semua rezekinya akan terganti dengan yang lebih baik. Bahkan terbukti, ia banyak mendapat tawaran pekerjaan yang tidak pernah ia duga sebelumnya pasca mantap menutup aurat. “Alhamdulillah diganti dengan banyak rezeki lain yang tidak terduga,” kata Fitrop.

Sementara, menjelang Ramadan, Fitrop ingin memperbanyak ibadah, ia juga akan tetap beraktivitas. “Penginnya sih olahraga tetap ada ya, doain saja karena kalau puasa mau olahraga kan malas. Tapi bagusnya justru harus beraktivitas,” tutup Fitrop.

(Png – sisidunia.com)