Home » Hiburan » Tak Perlu Diragukan Lagi Kedekatan Antara Dwi Andhika dan Chika Jessica

Tak Perlu Diragukan Lagi Kedekatan Antara Dwi Andhika dan Chika Jessica



Jakarta – Tak perlu diragukan lagi, kedekatan Dwi Andhika dan Chika Jessica. Keduanya juga kerap menghabiskan liburan bersama.

Tak Perlu Diragukan Lagi Kedekatan Antara Dwi Andhika dan Chika Jessica

Dwi Andhika dan Chika Jessica

Memang sebelumnya Dwi Andhika dan Chika Jessica pernah menjalin asmara. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Rupanya, itu tak membuat Dwi Andhika dan Chika Jessica putus komunikasi. Hingga kini, mereka masih terlihat akrab dan kompak.

Dan itu menimbulkan rumor yang menyebutkan Dwi Andhika dan Chika Jessica berniat menjalani hubungan yang serius.

“Ya alhamdulillah selalu baik-baik saja. Aku bukan sama Chika aja, tapi sama semua siapapun yang pernah ada di kehidupanku pasti punya hubungan baik. Sekali kita mencintai seseorang itu untuk selamanya, walaupun statusnya pacaran atau enggak, tapi enggak akan pernah hilang sampai kapan pun,” ujar Dwi Andhika.

Dwi Andhika mengaku sudah terlanjur nyaman dengan Chika Jessica. Meski belum ada pikiran untuk balikan, pria 33 tahun itu masih menikmati momen kedekatan keduanya.

“Kalau untuk balikan lagi sekarang kita masih enjoy untuk deket lagi aja. Yang penting relationship kita selalu baik, jalani aja dulu. Kita enggak pernah tahu. Nunggu keberanian buat aku juga,” jelasnya.

Baca juga : Richard Kyle Klaim Sosok di Video Masturbasi Bukan Dirinya

Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, tentu ada keinginan dalam hati Dwi Andhika untuk menikah dengan wanita yang ia cintai. Tak menampik ketika didoakan lamaran dengan Chika Jessica, Dwi Andhika justru mengamini.

“Amin ya Allah. Yang pasti Lebaran ini tradisi yang sudah-sudah, Lebaran bareng antara aku ke rumah Chika atau Chika bawa ke keluarga aku. Lebaran nanti mungkin akan seperti itu lagi. Toh tetanggaan juga, sama-sama Bandung juga. Lebaran di Bandung juga, ya semoga makin deket lagi,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)