Home » Sport » Inter Milan Berbagi Poin dengan Tamunya Juventus

Inter Milan Berbagi Poin dengan Tamunya Juventus



Milan – Pada laga pekan ke-34 Serie A, Minggu (28/4) dini hari WIB, Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh saat menjamu Juventus. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan hanya bermain imbang 1-1.

Inter Milan Berbagi Poin dengan Tamunya Juventus

Inter Milan Berbagi Poin dengan Tamunya Juventus

Juventus langsung memberi tekanan pada Inter Milan pada menit-menit awal. Baru dua menit laga dimulai, Leonardo Bonucci sudah mengancam lewat sepakan spekulasi jarak jauh yang masih terlalu mudah bagi Handanovic.

Gol cepat tercipta. Bukan untuk Juve, tapi untuk Inter Milan. Sebuah gol berkelas dari Radja Nainggolan. Usai menerima umpan crossing dari Poltano, Nainggolan melepas tendangan voli keras yang membobol gawang Szczesny pada menit ke-7.

Inter makin dominan pasca gol tersebut. Mauro Icardi mendapat peluang pada menit ke-12. Namun, masih diamankan oleh Szczesny. Begitu juga dengan sundulan dari Stefan de Vrij dua menit berselang.

Juventus mendapat peluang bagus pada menit ke-31. Alex Sandro memberi umpan untuk Ronaldo. Hanya saja, sepakan pemain 34 tahun masih melebar dari target.

Laga berjalan cukup keras, pada lima menit akhir babak pertama. Ada tiga kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit. Masing-masing diberikan kepada Juan Cuadrado, Ivan Perisic dan Giorgio Chiellini.

Juventus mengklaim penalti pada menit ke-48. Cuadrado dijatuhkan oleh Milan Skriniar di dalam kotak penalti. Namun, wasit bergeming dan tidak memberikan penalti pada Juve.

Massimiliano Allegri kemudian memasukkan Moise Kean untuk menggantikan Blaise Matuidi pada menit ke-60, setelah melihat pasukannya kesulitan menembus pertahanan Inter. Juventus pun bermain lebih agresif.

Dua menit setelah itu, gol yang sudah dinantikan Juve akhirnya tercipta. Ronaldo melepas tendangan mendatar yang tidak diantisipasi oleh Handanovic. Pemain asal Portugal sebelumnya menerima umpan dari Pjanic.

Baca juga : AS Roma Raih Hasil Positif Saat Menjamu Cagliari

Perisic melakukan kerja sama dengan Icardi pada menit ke-70. Perisic pun mampu membuka ruang tembak. Namun, masih ada Szczesny yang menggagalkan upaya pemain asal Kroasia mencatatkan namanya di papan skor.

Szczesny kembali menunjukkan kelasnya pada menit ke-81. Mantan penjaga gawang Arsenal tersebut kali ini menggagalkan peluang dari Joao Mario, yang baru satu menit berada di lapangan usai menggantikan Matteo Politano.

Inter melakukan upaya terakhir untuk meraih tiga poin dengan menarik keluar Mauro Icardi dan memasukkan Lautaro Martinez. Namun, minimnya waktu membuat Lautaro tidak membuat banyak efek kejut. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

(Png – sisidunia.com)