Home » Sport » Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang ke Getafe

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang ke Getafe



Getafe – Dalam laga lanjutan La Liga 2018-19 jornada 34 yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4) dini hari WIB, Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas tim ibukota lainnya, Getafe.

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang ke Getafe

Real Madrid Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang ke Getafe

Bertindak sebagai tim tamu, Madrid tak gentar dan berusaha tampil menggebrak sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan tim asuhan Zinedine Zidane.

Di sisi lain, Getafe jga tak jarang mengirimkan ancaman kepada barisan pertahanan Madrid. Sayang peluang Jaime Mata masih gagl membuahkan hasil.

Laga berlangsung cukup seimbang sepanjang babak pertama. Namun tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan memasuki turun minum.

Madrid berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka, ketika kembali dari kamar ganti. Isco cs pun beberapa kali memperoleh peluang, sayang belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Baca juga : Liverpool Hujan Gol ke Gawang Huddersfield

Di pertengahan babak kedua, Keylor Navas melakukan dua kali penyelamatan beruntun untuk menggagalkan peluang yang diperoleh Getafe.

Serangan yang dilancarkan kedua tim tak kunjung membuahkan gol hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

(Png – sisidunia.com)