Home » News » Netter Mendadak Kangen Usai Ahok Cuitkan Soal Banjir Jakarta

Netter Mendadak Kangen Usai Ahok Cuitkan Soal Banjir Jakarta



Jakarta – Sejak Kamis (25/4) malam, sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir usai Kali Ciliwung meluap. Menurut keterangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, terdapat 17 titik banjir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Netter Mendadak Kangen Usai Ahok Cuitkan Soal Banjir Jakarta

Ahok

Lantas mengirimkan pesan kepada warga Jakarta terkait bencana banjir tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pesan tersebut disampaikan Ahok lewat cuitan di akun Twitter pribadinya pada Jumat (26/4).

Ahok mengutip cuitan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho perihal banjir. Sutopo menjelaskan bahwa banyak sampah yang hanyut di Kali Ciliwung dari bagian hulu dan tengah. Sutopo juga membagikan video yang menunjukkan ketinggian air di Kalibata.

Dalam cuitannya, Ahok lantas meminta segenap warga Jakarta untuk selalu waspada dan berfokus untuk membantu para korban terdampak banjir. Ia juga mengimbau agar para warga tidak membuang sampah sembarangan.

“Kepada warga DKI, harap waspada terhadap banjir. Mari fokus untuk membantu para korban banjir. Dan jangan membuang sampah sembarangan.”

Baca juga : Gara-gara Spoiler Avengers: Endgame, Pria Ini Dikeroyok Penonton

Pesan Ahok lantas direspon oleh banyak warganet. Banyak warganet yang mengaku kangen dengan kinerja Ahok saat politisi PDIP tersebut masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kangen bapak,” komentar akun @SS***a2.

“Pa @btp we miss you…. sy warga cililitan kecil (persis lokasi video di atas) ini dulu program pa Ahok putusin Jembatan berhasil membuat daerah kami aman dari banjir selama 5th. Skrg program pembebasan tdk dilanjut lagi pa @aniesbaswedan pasukan orange jg jarang terlihat,” timpal akun @Ri***ir.

“Bapak lagi aja lah udah nih yg atur, lebih bagus,” tambah akun @se***gi.

(Png – sisidunia.com)