Home » Hiburan » Fans Merasa Aurel Hermansyah Lebih Cocok Sebagai Pacar Verrell Bramasta

Fans Merasa Aurel Hermansyah Lebih Cocok Sebagai Pacar Verrell Bramasta



Jakarta – Sempat dijodoh-jodohkan oleh fans mereka, Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta. Ini karena keduanya dianggap serasi dan satu keyakinan.

Fans Merasa Aurel Hermansyah Lebih Cocok Sebagai Pacar Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah

Aurel dan Verrell diminta segera pacaran, karena sering bersama. Menanggapi harapan fans masing-masing, Aurel mengungkap fakta mengejutkan.

Ia membocorkan kalau dulunya adalah mantan dari Verrell. Mendengar hal itu, Verrell terkejut berat.

“Sebenernya sih kalau aku mau nanya pun mau nanya temenmu yang jauh itu,” seru Aurel di vlog terbaru.

“Oooh yang di London yang mantan kamu itu,” kata Verrell menggoda Aurel.

“Siapa lagi mantan gua? Mantan aku kan kamu Ver,” seru Aurel.

“Ha ha ha jangan itu masih SD guys, itu masih SD,” ungkap Verrell.

“Jangan-jangan nanti orang salah arti deh,” seru Aurel.

“Nggak kehitung itu,” kata Verrell.

Sejumlah netter sempat ikutan kaget mendengar obrolan tersebut.

“@bramastavrl asik ya colab sama mantan..awas CLBK ingat ya ucapan mu kepercayaan,” ujar netter.

“Cocok sama Aurel, Aurel item manis dan Verrell ganteng…jadi anak nya kayak bule…satu agama lagi, walaupun sebenar nya sayang banget sama Wilona…cuma sama Aurel gak ribet,” tutur yang lainnya.

Baca juga :  DJ Katty Butterfly Melahirkan, Mbah Mijan Dihujat Soal Ramalannya

Dalam vlog yang sama, Verrell juga keceplosan mengisyaratkan kalau ia dan Natasha Wilona sudah putus. Hal ini tak sengaja terungkap ketika Verrell menyebut ia lebih sering melakukan kegiatan sendirian.

“Semenjak aku umur 17 tahun, lulus SMA, aku sudah nyari duit sendiri, tinggal sendiri, ya menjalani hari-hari sendiri gitu,” kata Verrell.

“Ha? Nggak punya pacar sekarang ya? Bukannya masih sama Wilona?” tebak Aurel kepo.

“Rassya (Teuku Rassya) apa kabar?” tanya Verrell mengalihkan pembicaraan.

“Tuh kan dia kalau ditanya gini (ngeles),” protes Aurel.

Verrell lantas menyebut hubungannya dan Wilona masih baik-baik saja.

“Kita masih baik-baik saja, silaturahmi masih berjalan, masih baik-baik saja semua,” kata Verrell.

(Png – sisidunia.com)