Home » Hiburan » DJ Katty Butterfly Melahirkan, Mbah Mijan Dihujat Soal Ramalannya

DJ Katty Butterfly Melahirkan, Mbah Mijan Dihujat Soal Ramalannya



Jakarta – Muzdalifah akhirnya resmi menjadi istri dari Fadel Islami, setelah 3 kali menyandang status janda. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun itu menggelar acara penikahan pada Jumat (26/4) kemarin di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang.

DJ Katty Butterfly Melahirkan, Mbah Mijan Dihujat Soal Ramalannya

Mbah Mijan

Ucapan selamat menempuh hidup baru atas pernikahan mantan istri Nassar itu juga datang dari paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (27/4), paranormal asal Kebumen ini menuliskan doa untuk sang pengantin baru. “Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Musdalifah – Fadel, semoga SAMAWA Amiin,” tulis Mbah Mijan.

Dalam unggahannya, Mbah Mijan menyertakan sebuah postingan lawas miliknya dengan tanggal 15 November 2018. Bersama dengan foto Muzdalifah dan Fadel yang disejajarkan, Mbah Mijan kala itu menyebut keduanya adalah pasangan serasi. “Muzdalifah dan Fadel adalah pasangan yang serasi, aura mereka berdua bagus sekali, insyaallah akan awet, menikahlah.”

Baca juga : Sang Suami Tetap Menganggap Tasya Kamila Sebagai Bayi

Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Namun beberapa netter malah “menyerang” Mbah Mijan soal kelahiran buah hati pertama DJ Katty Butterfly. Seperti diketahui, Mbah Mijan memang dulunya ngotot bahwa DJ asal Thailand itu adalah transgender.

“Mbak kupu2 udah lahiran mbah,gak ada niat mau nengokin baby ma emakx,ya kali mau pastiin itu bayix asli apa boneka,” tulis akun @sumlove***.

“Yang ginian aja mbah post ulang !! Gmn kabarny mbak kupu kupu bisa post ulang gak mbah,” sambung akun @lizha***.

“Udah kurang job ya mbah ? Smenjak ramalannya meleset ?” sahut akun @shry***.

(Png – sisidunia.com)