Home » Hiburan » Astaga, Celana Kusut Nagita Slavina Ini Harganya Rp 3,7 Juta

Astaga, Celana Kusut Nagita Slavina Ini Harganya Rp 3,7 Juta



Jakarta – Ketika menjadi salah satu pembicara di acara bergengsi, Nagita Slavina mengundang decak kagum. Ia diundang untuk mengisi acara “Indonesia’s Powerful Women 2019” yang digelar Forbes Indonesia kerjasama dengan Elle Indonesia.

Astaga, Celana Kusut Nagita Slavina Ini Harganya Rp 3,7 Juta

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad itu dianggap sejajar sebagai Powerful Women 2019 dengan sederet publik figur lainnya. Mereka yakni Carline Darjanto (CEO & Creative Director of @cottonink), Irawati (Vice President of @mapfashion and Director of @marksandspencer_id), Lizzie Parra (Beauty Influencer and Founder & CEO of @blpbeauty) dan Olivia Lazuardi (Fashion Blogger). Tema yang dibicarakan di forum tahunan itu yakni soal pengaruh teknologi dari sudut pandang perempuan.

Nagita datang bersama sang adik, Marsha Tengker, dan sahabatnya, Tasya, dalam acara spesial itu. Ketiganya menampilkan kesan simple namun elegan.

Netter lantas memuji gaya Nagita alias Gigi. Netter mengucap selamat atas prestasi Gigi sebagai pembicara.

“Classy Lady,” seru netter.

“Mau nyaingin yg begini? susah cuyyy ini lebih berkelas dan elegant,” ujar yang lainnya.

“Udah mah cantik luar dalam, pinter, tajir, ga sombong pulakk wkwkwk,” kata netter lainnya.

Baca juga : Ditantang Main Basket, Nia Ramadhani Minta Augie Lunasi Dulu Lapangannya

Netter lantas mengomentari gaya “messy” Nagita. Meski terkesan berantakan, Nagita tetap terlihat cantik memukau.

Yang mengejutkan, harga blazer hingga celana kusut ibunda Rafathar itu ternyata cukup mahal. Ia mengenakan “Victor Jacq Deluxe Jacket” dari Zadiget Voltairey yang harganya hampir mencapai Rp7 juta. Sedangkan celana yang ia kenakan dari label yang sama seri “Pomelo Jacq Deluxe Pants” dengan harga Rp3,7 juta. Netter takjub dan penasaran karena harta Gigi seolah tak ada habisnya.

(Png – sisidunia.com)