Home » Hiburan » Video Masturbasi Artis, Billy Syahputra Sindir Itunya Kriss Hatta

Video Masturbasi Artis, Billy Syahputra Sindir Itunya Kriss Hatta



Jakarta – Belakangan terakhir, jagat Twitter dan media sosial lain digemparkan dengan munculnya sejumlah video beberapa pria yang diduga kuat dari kalangan artis dan atlet terkenal. Kabar tersebut semakin ramai ketika banyak akun gosip yang membahas hal itu.

Video Masturbasi Artis, Billy Syahputra Sindir Itunya Kriss Hatta

Billy Syahputra

Beberapa orang diketahui inisialnya adalah: RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC. Banyak yang menduga jika inisial KH adalah Kriss Hatta. Padahal, Kriss tengah menghadapi kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah.

Rupanya sampai di telinga Billy Syahputra, kabar tersebut. Namun, pengakuan mengejutkan justru diungakp mantan kekasih Hilda Vitria itu. Ia terang-terangan mengatakan jika dirinya tak kaget dengan video tak senonoh itu.

Pasalnya, Billy rupanya sudah memiliki video tersebut sejak lama sebelum ramai diberitakan.

“Kalau boleh jujur ya, sebelum semuanya ini beredar, gue uda punya video itu. Gue punya dari fans-fans gue.” ungkap Billy.

Lebih lanjut, Billy melontarkan candaan jika ia sempat kaget saat melihat video tersebut. Dengan nada meledek, Billy menyebut jika “punya” Kriss kecil tapi kok sombong.

“Ya gue agak kaget juga sih pas lihatnya, kecil aja sombong. Gitu kata gue dalam hati.” celoteh Billy.

Baca juga : Mikha Tambayong Berkesempatan Beradu Akting Dengan Widyawati di Film Ini

Menutup pembicaraan, Billy menyebut jika setiap tindakan pasti ada konsekuensinya. Oleh sebab itu, ia mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam bertindak maupun bersikap.

“Yaudalah mau gimana lagi. Intinya kalau kayak kata pepatah kan apa yang kamu tanam itu yang dituai. Siapa yang menabur angin, anginnya tembuslah ke dia. Ibarat kata gitu lah.” ujar Billy.

Sebelumnya, pengacara Kriss, Indra Tarigan, sempat dimintai konfirmasi terkait video tersebut. Sayangnya, Indra mengaku tak tahu menahu dan enggan menjawab lebih lanjut.

(Png – sisidunia.com)