Home » Hiburan » Natasha Wilona Ternyata Pernah Jalani Masa Sulit Dalam Hidup

Natasha Wilona Ternyata Pernah Jalani Masa Sulit Dalam Hidup



Jakarta – Natasha Wilona merupakan salah satu pesinetron yang cukup sukses. Namun siapa yang mengira kalau mantan kekasih Stefan William ini dulunya pernah hidup dalam kemiskinan.

Natasha Wilona Ternyata Pernah Jalani Masa Sulit Dalam Hidup

Natasha Wilona

Lewat vlog, Wilona dan ibundanya, Theresia, sempat mengungkap pengalaman mereka tinggal di Banjarmasin. Saat itu, Wilona dan There menghuni rumah kayu yang kurang layak karena kondisi keuangan sedang kurang bagus.

Yang mengejutkan, Wilona mengaku kalau ia bahkan susah kencing. Wilona takut jika ia bertemu tikus ketika sedang buang air kecil, selain kamar mandinya bau.

“Banyak nyamuk. Abis gitu yang nggak bisa dibayangin juga, dapurnya kotor, WC nya bukan di dalem, tapi adanya di luar. Terus kayak setiap kali mau ke toilet inget banget selalu serem banget, gelap, terus kalau malem-malem suka ada yang lewat-lewat gitu cecurut kecil. Jadi takut aja aku biasanya tahan kencing, mam.” kata Wilona.

Wilona berusaha hidup sederhana dan mengirit. Bahkan buku sekolah biasanya diwariskan turun menurun dari keluarga.

“Dulu kesana kemari naik becak. Selama dua tahun kesana kemari buat biaya hidup kadang jualan baju, dikreditin ke orang, kadang nggak bayar. Untungnya ada kakek neneknya Wilona yang bantu.” kata Theresia.

“Dulu kita gak pernah beli buku sekolah. Selalu turun temurun dikasih orang. Kebahagiaan itu makan es pulang sekolah atau bakso depan sekolah seribuan. Itu bahagia banget.” kata Wilona.

Wilona juga mengaku sempat dibohongi oleh manajemen ketika masih muda dan baru merintis karir di Jakarta. “Kita dibohongin. Nggak jelas manajemennya,” kata Wilona.

Wilona mengaku ia bisa kuat menghadapi masalah hidup berkat dukungan keluarga. Ia mengungkap keluarga selalu memberikan dukungan setiap ia mengikuti lomba baik menang ataupun kalah.

Baca juga :  Titi Kamal Isyarat Bakal Bisnis Bareng Laudya Cynthia Bella

“Setiap ada lomba modelling di Jakarta kita ikut, ya itu tadi dengan bahan yang murah dari baju bekas, ya puji Tuhan, kita bersyukur bisa juara. Yang bikin terharu itu, ibuku, kakakku, nenekku, semua ikut support. Kalau aku kalah mereka ikut sedih. Dan walaupun aku merasa gak cantik, gak sekeren dan mewah dibanding orang-orang yang ikut lomba fashion show. Aku tetap percaya diri.” kata Theresia.

Netter jadi kagum dengan perjuangan Wilona hingga bisa sukses seperti sekarang ini. Padahal dulunya Wilona dan sang ibu pernah dicibir matre dan dituduh menyita kartu atm milik Stefan. Kini setelah rumor itu terbantahkan, netter memberikan pujian buat Wilona dan ibunya.

(Png – sisidunia.com)