Home » Hiburan » Ian Kasela Mengaku Prihatin Dengan Beredarnya Video Masturbasi Mirip Artis

Ian Kasela Mengaku Prihatin Dengan Beredarnya Video Masturbasi Mirip Artis



Jakarta – Selama 3 bulan belakangan ini, Ian Kasela mengikuti jejak para selebriti Tanah Air aktif menjadi YouTuber. Akan tetapi, kanal YouTube milik vokalis band Radja ini ternyata sudah dibuat sejak 4 tahun lalu. Salah satu konten Ian yang terbaru adalah vlognya bersama presiden Joko Widodo.

Ian Kasela Mengaku Prihatin Dengan Beredarnya Video Masturbasi Mirip Artis

Ian Kasela

“Kontennya gue duet bareng Jokowi, yang gue lagi event kampanye di mana. Ataupun gue iseng naik motor atau lagi ngapain di rumah jadi, ya sisi lain gue di luar sama Radja juga.” ujar Ian.

Di sisi lain, video viral yang memperlihat pria sedang masturbasi dan diduga merupakan artis Tanah Air turut menjadi perhatian Ian. Pria yang identik dengan kacamata hitamnya ini berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus tersebut.

“Buat aparat hukum kalau bisa segera ditindak ada hal (seperti itu). Misalkan ada hal-hal yang melanggar norma asusila, sopan santun.” tutus Ian.

Ian mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial secara bijak, sebagai YouTuber. Ian pun tak bisa membayangkan nasib generasi penerus bangsa apabila disuguhkan dengan konten-konten semacam itu.

“Jangan gunakan itu jadi sebuah ajang lucu-lucuan. Kasian adik kita generasi penerus, kita sebagai orang yang ditonton memperlihatkan hal yang negatif.” tandas Ian.

Seperti diketahui, video viral pria sedang melakukan masturbasi yang mirip dengan beberapa artis serta atlet Tanah Air begitu menggegerkan publik. Dari video yang tersebar, sosok pria dalam video terlihat mirip dengan sejumlah artis papan atas di antaranya Kriss Hatta, Richard Kyle, Arifin Putra, Jonatan Christie, dan Andrew Andika.

(Png – sisidunia.com)