Home » Hiburan » Atas Usilnya, Ranty Maria Malah Diajak Nikah Mischa Chandrawinata

Atas Usilnya, Ranty Maria Malah Diajak Nikah Mischa Chandrawinata



Jakarta – Ranty Maria baru-baru ini terlihat mengungkapkan perasaannya kepada Mischa Chandrawinata. Kejadian tersebut direkam lalu diunggah melalui saluran YouTube Natasha Wilona.

Atas Usilnya, Ranty Maria Malah Diajak Nikah Mischa Chandrawinata

Ranty Maria

Sebelumnya, Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata memang disebut tengah dekat. Terdapat juga beberapa foto yang memperlihatkan mereka terciduk sedang berjalan bareng. Namun, mereka kompak mengaku hanya sebatas teman.

Namun berbeda untuk kali ini. Ranty Maria ingin mengungkapkan rasa sukanya kepada Mischa Chandrawinata, ketika ditemani Natasha Wilona di sampingnya. Bagaimana proses “penembakan” Ranty Maria? Apakah ia akan sukses?

Ya, ini adalah keisengan belaka yang dilakukan oleh Natasha Wilona bersama Ranty Maria. Meskipun hanya prank, tetap saja ada perasaan gugup dalam diri Ranty. Bahkan diakuinya, ini adalah kali pertama kali ia mengerjai seseorang.

Lewat saluran telepon, ia pun mengungkapkan rasa itu. Untungnya, Mischa sendiri tidak dalam keadaan sibuk.

“Sebenernya aku enggak mengharapkan sama yang aku bilang, tapi aku pengin kamu tahu doang. Aku harap enggak ada yang berubah sih setelah aku ngomong,” ungkap Ranty sambil menahan tawa.

“Kamu baik banget, dan sebenarnya I have feeling for you, Cha. Mungkin bisa dibilang aku baper karena respons kamu di saat aku cerita tentang masalah-masalah aku ke kamu,” lanjutnya.

Ada perasaan terkejut dalam diri Mischa, setelah mendengar semua yang diutarakan Ranty. Ia pun coba menanggapi ucapan Ranty Maria itu. Memang benar, Mischa sendiri juga memiliki perasaan nyaman terhadapnya.

“Ya feeling-nya comfort nyaman juga, mengerti problem aku juga. Kamu juga sangat pengertian banget, untuk semua hal yang aku bicarakan. Terus ditambah kamu juga dulunya enggak mau ngobrol sama aku, sekarang ngobrol,” jawab Mischa.

Baca juga : Selamat, Baru Saja DJ Butterfly Melahirkan Anak Pertama

Namun, penjelasan Mischa terlalu rumit dijabarkan. Hingga Ranty pun meminta inti dari semuanya itu. Bagaimana balasan atas rasa suka Ranty pada Mischa? Sontak langsung saja, Mischa memberi jawaban mengejutkan, membuat Ranty terbengong dan kaget.

“Apa kamu maunya apa, mau langsung nikah?” ujar Mischa.

Ranty pun akhirnya tak kuat menahan tawa. Ia pun langsung menjelaskan bahwa ini hanyalah keisengan belaka bersama dengan Natasha Wilona. Meski begitu, keduanya tak menampik menjadi teman curhat.

(Png – sisidunia.com)