Home » Hiburan » Sutradara Minta Fans Yang Sudah Nonton Avengers: Endgame Tidak Spoiler

Sutradara Minta Fans Yang Sudah Nonton Avengers: Endgame Tidak Spoiler



Los Angeles – Kembali mengingatkan penggemar untuk tidak merusak atmosfer film dengan melakukan spoiler, sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo.

Sutradara Minta Fans Yang Sudah Nonton Avengers: Endgame Tidak Spoiler

Avengers End Game

Russo Brothers ini mengingatkan para penggemar dengan mengunggah meme Doctor Strange di akun Twitter pribadinya pada Selasa (23/4/2019).

Meme itu memperlihatkan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang sudah ‘mengintip’ masa depan Avengers: Endgame lebih dari 14 juta kali dan tidak pernah menguak inti ceritanya kepada siapapun.

“Saya pikir film ini memiliki lebih banyak spolier daripada yang terakhir,” kata Joe Russo kepada Box Office Pro.

“Ini adalah budaya yang menginginkan segalanya sekarang dan itu semakin uruk. Dunia terhubung melalui media sosial dan informasi bergerak dalam hitungan detik,” ungkapnya.

“Jika Anda telah mengikuti narasi ini selama 10 tahun, Anda akan ingin melindungi diri sendiri. Yang terbaik adalah membersihkannya. Saya mendorong penonton untuk menontonnya di akhir pekan karena saya yakin semuanya akan mengenai internet begitu film sudah tayang di layar bioskop,” tambahnya.

Russo Brothers telah mengeluarkan permohonan baru: #DontSpoilTheGame, setelah kampanye anti-spoiler pada Avengers: Infinity War yang bertajuk #ThanosDemandsYourSilence tahun lalu.

“Untuk semua yang telah melakukan perjalanan ini bersama kami sejak awal, berbagi setiap momen dengan keluarga, teman-teman, rekan kerja Anda. Investasikan begitu dalam pada setiap karakter dan alur cerita. Tertawa, bersorak, menangis. Memberikan pikiran dan emosi Anda dengan bebas dalam dialog, teori, seni penggemar, dan fiksi penggemar yang bersemangat,”

“Ketahuilah bahwa kami berdua, bersama semua orang yang terlibat dalam Endgame, telah berkerja tanpa lelah selama tiga tahun terakhir dengan satu tujuan untuk memberikan kesimpulan yang mengejutkan dan kuat secara emosional pada Infinity Saga,”

“Karena begitu banyak dari Anda yang telah menginvestasikan waktu, hati ,dan jiwa Anda ke dalam kisah-kisah ini, kami sekali lagi meminta bantuan Anda. Ketika Anda menonton Endgame dalam beberapa minggu mendatang, tolong jangan merusaknya untuk orang lain, sama seperti Anda tidak ingin merusaknya untuk diri Anda sendiri. Ingat, Thanos masih menuntut kesunyianmu,” jelas Russo Brothers.

Baca juga : Foto Ayu Ting Ting Nyaris Cium Penyanyi Turki, Fans Heboh

Avengers: Endgame melakukan premier dunianya pada Senin (22/4/2019) dan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh duni pada tanggal 24 April 2019 menjelas debut domestiknya pada tanggal 26 April 2019.

(Png – sisidunia.com)