Home » Hiburan » Alasan Adele Bercerai dengan Sang Suami Setelah 7 Tahun Bersama

Alasan Adele Bercerai dengan Sang Suami Setelah 7 Tahun Bersama



Los Angeles – Publik dibuat terkejut dengan kabar perpisahan Adele dengan pasangannya, Simon Konecki, yang beredar pada Jumat (19/4/2019) lalu. Perwakilan Adele sendiri yang menyatakan kepada publik bahwa wanita berusia 30 tahun tersebut telah berpisah dari suaminya.

Alasan Adele Bercerai dengan Sang Suami Setelah 7 Tahun Bersama

Adele

Karena hubungan Adele dan Simon selama ini jauh dari gosip miring, kabar ini terbilang mengagetkan. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama tujuh tahun dan menikah sejak 2016.

Alhasil, publik dibuat penasaran dengan alasan perpisahan Adele dan Simon. Dilansir dari E! News (22/4/2019 ), seorang sumber akhirnya buka suara soal hal ini.

Sumber tersebut mengatakan alasan Adele dan Simon Konecki berpisah adalah karena di antara keduanya sudah tidak ada kecocokan. “Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi,” tutur sumber ini.

Selain itu, perceraian ini ternyata juga berhubungan dengan kesibukan Adele di dunia hiburan.

“Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi,” tutur sumber tersebut.

Baca juga :  Nam Taehyun dan Jang Jane Diketahui Sedang Berpacaran

Pelantun “Rolling in the Deep” ini tetap berkomitmen menjadi orangtua yang baik untuk anak mereka, Angelo Adkins, meski rumah tangga mereka kandas.

Mereka berencana untuk tetap menjaga hubungan baik, untuk membesarkan putra mereka yang masih berusia enam tahun itu bersama-sama.

(Png – sisidunia.com)