Home » Hiburan » Sukses Sebagai Youtuber, Ria Ricis Mengaku Belum Bisa Balas Kebaikan Orang Tua

Sukses Sebagai Youtuber, Ria Ricis Mengaku Belum Bisa Balas Kebaikan Orang Tua



Jakarta – Ria Ricis yang mengawali karier sebagai selebgram semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air. Ricis lantas banting setir menjadi YouTuber.

Sukses Sebagai Youtuber, Ria Ricis Mengaku Belum Bisa Balas Kebaikan Orang Tua

Ria Ricis

Keberhasilan Ricis menekuni dunia YouTube membuat adik Oki Setiana Dewi itu meraup penghasilan yang tak sedikit. Ia bahkan sudah bisa membangun rumah idaman senilai miliaran rupiah.

Namun, lantaran mengaku belum bisa memberi apa-apa kepada kedua orangtuanya, Ricis justru merasa minder. Hal itu disampaikan dalam saluran YouTube milik Jessica Iskandar belum lama ini.

Pengakuan tersebut diawali dengan pertanyaan Jedar yang menyinggung soal orangtua. Ricis merasa tak akan pernah bisa menggantikan kasih sayang yang telah diberikan orangtuanya meski sudah sering kali membelikan barang.

“Sebenarnya kalau ngasih barang tuh enggak akan bisa ganti kasih sayang mereka ya,” ujar Ricis menjawab pertanyaan Jedar.

Jawaban Ricis tersebut sempat mengagetkan Jedar. Jedar kembali menanyakan hal itu kepada Ricis, seakan tak percaya. “Kayak aku misalnya. Ngasih rumah, ngasih mobil. Masak sih kamu enggak ngasih apa-apa ke orangtua?” tanya Jedar.

Baca juga :  Sempat Melabrak, Lucinta Luna Tegaskan Sudah Berdamai Dengan Deddy Corbuzier

Ricis pun tetap membalas dengan jawaban yang sama. Perempuan berusia 23 tahun itu berdalih belum bisa memberikan apapun untuk orangtuanya. Ia hanya merasa tidak perlu mengungkit hal semacam itu di depan publik.

Kendati demikian, Ricis mengaku sudah berusaha yang terbaik untuk membahagiakan keluarga, khususnya orangtua tercinta. “Belum, enggak sebanyak yang kakak kasih lah,” tutur Ricis.

(Png – sisidunia.com)