Home » Hiburan » Sempat Melabrak, Lucinta Luna Tegaskan Sudah Berdamai Dengan Deddy Corbuzier

Sempat Melabrak, Lucinta Luna Tegaskan Sudah Berdamai Dengan Deddy Corbuzier



Jakarta – Dengan aksinya yang berani melabrak Deddy Corbuzier, Lucinta Luna menghebohkan netizen. Hal itu terjadi lantaran ia tak terima disebut pria oleh presenter sekaligus mantan pesulap itu.

Sempat Melabrak, Lucinta Luna Tegaskan Sudah Berdamai Dengan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Lucinta akhirnya bertemu secara langsung dengan Deddy, setelah koar-koar di media sosial. Momen tersebut sempat disiarkan secara langsung melalui Instagram milik pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” itu.

Meski sempat dibumbui tangisan hingga aksi nekat Lucinta melepas baju, keduanya akhirnya berdamai. Mereka bahkan sempat saling berpelukan.

Lucinta kembali menegaskan melalui Instagram Story jika ia dan mantan suami Kalina Oktarani itu sudah berdamai, karena tak ingin ada kesalahpahaman lagi. Lucinta bahkan mengaku mendapat banyak nasihat baik dari Deddy.

“Buat para netizen yang budiman.. manusia tidak ada tempat yang sempurna. Ratu dan Om @mastercorbuzier udah damai.. Ratu cinta akan perdamaian,” tulis Lucinta dalam Instagram Story miliknya.

View this post on Instagram

Udh damai say…

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Baca juga :  Tak BIasanya, Nicholas Saputra Kini Unggah Caption Receh

Postingan yang kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip itu pun menuai banyak komentar. Sebagian besar netizen mengaku ikut senang jika Lucinta dan Deddy sudah saling memaafkan.

“Alhamdulillah… semua bs dibicarakan baik2.. Damai itu indah,” kata netter.

“Alhamdulillah,” sahut yang lain.

(Png – sisidunia.com)