Home » Hiburan » Netizen Heboh Dengan Foto Voucher Yang Diduga Berasal Dari Tempat Karaoke Syahrini

Netizen Heboh Dengan Foto Voucher Yang Diduga Berasal Dari Tempat Karaoke Syahrini



Jakarta – Untuk membangun berbagai bisnis lain, sejumlah selebriti memanfaatkan nama besar mereka di dunia hiburan. Sebut saja Syahrini yang memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber uangnya selain dari dunia hiburan. Salah satu bisnis yang dijalankan oleh Syahrini adalah tempat karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV.

Netizen Heboh Dengan Foto Voucher Yang Diduga Berasal Dari Tempat Karaoke Syahrini

Syahrini

Baru-baru ini tempat karaoke Syahrini menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Pasalnya sempat beredar foto voucher super murah yang diduga dibagikan oleh tempat karaoke Syahrini. Dalam foto voucher yang dibagikan oleh akun gosip @dramaahlu terlihat bahwa tempat karaoke Syahrini memasang tarif Rp 7 ribu per jam untuk satu orang.

Baca juga :ย Gara-gara Ini, Angela Lee Minta Netizen Tak Tuliskan Komentar Ngasal

Untuk promo tersebut, tak ada syarat khusus yang dituliskan oleh pihak Princess Syahrini Family KTV. Disebutkan bahwa promo ini berlaku untuk semua room setiap harinya selama jam operasi. Postingan ini pun langsung mencuri banyak perhatian dari netter di media sosial. Mereka mempertanyakan fasilitas serta perhitungan biasa produksi pihak Princess Syahrini Family KTV.

“Buseett murah amaattt. Dulu 4thun lalu aj di yogya sejam nya yg happy hours aj sejamnya 25rb, kok ini cma 7rb? Ga rugi sma biaya produksi?” celetuk netter.

“Gile…murah amat…fasilitas room pake apa ya,” ujar yang lain penasaran.

“Ini karaoke lama min,Brhubung syeepi jdi dimurahin(emoji) Karaoke 7000/ Jam trus Gaji kryawan nya brpa ya (emoji) Nombok donk,” kata lainnya.

(Png – sisidunia.com)