Home » Hiburan » Tak Disangka, Gading Marten Ternyata Pernah Naksir Artis Cantik Ini

Tak Disangka, Gading Marten Ternyata Pernah Naksir Artis Cantik Ini



Jakarta – Selalu menarik untuk diperbincangkan, kehidupan asmara Gading Marten pasca resmi bercerai dengan Gisella Anastasia. Gading beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah wanita, seperti Sophia Latjuba, Kirana Larasati hingga Chelsea Islan.

Tak Disangka, Gading Marten Ternyata Pernah Naksir Artis Cantik Ini

Gading Marten

Tak hanya itu, pria yang saat ini menyandang predikat duda keren itu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti. Ia pernah kedapatan mesra dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter.

Sayangnya, Gading memang belum menemukan pengganti Gisel hingga saat ini. Ia justru bercerita tentang kisah masa lalunya yang pernah terlibat cintah lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya.

Hal itu diungkapkan Gading pada saluran YouTube milik Augie Fantinus belum lama ini. Jauh sebelum menikah, Gading Marten ternyata pernah dua kali terlibat cinlok.

“Pernah cinlok nggak sama pasangan atau cewek siapa aja?” tanya Augie kepada Gading.

Gading lantas tertawa, ketika mendengar pertanyaan itu. Dengan malu-maku ayah dari Gempita Nora Marten itu membenarkan jika ia pernah cinlok, salah satunya dengan Astrid Tiar.

“Salah satunya sama mantan gua, Astrid. Dulu banget jaman awal syuting, ini nggak ada yang tau nih, pertama kali gua ngaku nih.” ungkap Gading.

Baca juga : Rumor Billy Syahputra Pacari Wanita Cantik Bernama Elvia Carolline

Rupanya jauh sebelum menikah, Gading juga pernah memendam rasa kepada Masayu Anastasia. Saat itu, Gading mengaku merasakan cinta lokasi dengan pasangan pertama syutingnya.

“Pertama kali gua nyebur syuting, eh gua syutingnya ama dia. Eh syutingnya keluar kota, wah jadinya suka, dulu Masayu.” ujar Gading.

Video yang diaunggah Augie pada Kamis (18/4) itu sudah ditonton ratusan kali. Gading juga berterima kasih kepada Augie karena telah mengundangnya. “Thanks bro augie for having me,” tulis Gading dalam kolom komentar.

(Png – sisidunia.com)