Home » Hiburan » Ranty Maria Tegaskan Hanya Berteman Dengan Mischa Chandrawinata

Ranty Maria Tegaskan Hanya Berteman Dengan Mischa Chandrawinata



Jakarta – Beberapa waktu lalu, karena kedapatan berduaan dengan Mischa Chandrawinata, aktris cantik Ranty Maria masuk akun gosip @lambe_turah. Tak hanya sekali, Ranty dan Mischa kepergok beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Ranty Maria Tegaskan Hanya Berteman Dengan Mischa Chandrawinata

Ranty Maria

Ranty mengungkap hanya sebatas teman, saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu. Ia juga menyebut telah lama mengenal Mischa karena pernah terlibat dalam satu pekerjaan.

“Enggak (pacaran) dia teman aku. Aku kenal sama Mischa sudah lama sih karena kan pernah sejudul dan satu plot juga, jadi mungkin kenal sama dia sudah dua tahun lalu sih.” ungkap Ranty.

Meski demikian, Ranty tak menutup kemungkinan bisa menjalin asmara dengan Mischa. Namun untuk saat ini, Ranty menegaskan hanya menganggap Mischa sebagai teman.

“Siapa yang enggak mau juga sama Mischa? Kan ganteng dan anaknya baik banget. Cuma untuk saat ini kita memang teman sih.” sambung Ranty.

Ranty rupanya kesal lantaran masuk akun gosip bersama Mischa. Mantan kekasih Ammar Zoni ini hanya bisa tertawa karena terlalu aneh.

“Ha ha ha iya tuh kok aku bisa sih masuk kesel deh ih mana banyak banget lagi masuknya. Nah iya sama yang itu aneh banget kan hahaha.” kata Ranty.

Ranty mengungkap sempat ditegur oleh sahabatnya lantaran masuk akun gosip. Alhasil dara cantik berusia 19 tahun ini malah merasa tidak enak hati karena Mischa adalah kekasih dari sahabat Ranty.

“Jadi yang pertama itu aku kan lagi jalan berempat sama teman-teman aku ya nah masuknya dibilang sama dia katanya aku sama dia pacaran gitu. Padahal mah cowok itu pacar sahabat aku terus aku ditanyain dong sama sahabat aku kok bisa sih masuk akun gosip aku jelasin deh, kan aku jadi enggak enak sama teman aku itu.” cerita Ranty dalam vlog Natasha Wilona.

Baca juga : Fans Heboh Mendengar Kabar Sandra Dewi Hamil Lagi

Lantas, Wilona pun penasaran awal mula gosip kedekatan Ranty dan mantan kekasih Jessica Mila itu. Ranty menduga gosip tersebut muncul karena dirinya memang sering duduk bersebelahan dengan Mischa.

“Kok bisa sih digosipin sama dia?” tanya Wilona.

“Mungkin waktu itu aku kan duduknya sebelah-sebelahan sama dia jadi dibilang dia pacar aku kali,” jelas Ranty.

(Png – sisidunia.com)