Home » Hiburan » Karena Beda Agama, Ajun Perwira Gelar Pernikahan 2 Kali

Karena Beda Agama, Ajun Perwira Gelar Pernikahan 2 Kali



Jakarta – Dengan menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand, seorang janda tiga anak yang tajir, pesinetron Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya. Jennifer sendiri juga merupakan putri aktris senior Rae Sita Supit.

Karena Beda Agama, Ajun Perwira Gelar Pernikahan 2 Kali

Ajun Perwira

Rencana pernikahan Ajun dengan Jennifer ini sempat mencuri perhatian publik lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Selain usia, Ajun juga akan menikah secara beda agama. Diketahui Ajun beragama Hindu sementara Jennifer menganut Katolik.

Ajun menjelaskan akan menggelar pernikahan dua kali, lantaran perbedaan agama itu. “Beda agama. Jadi nikahnya dua kali,” kata Ajun.

Pernikahan mereka akan digelar pada Selasa (23/4) mendatang, di Hotel Nusa Dua, Bali. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini mengatakan, keperluan pernikahan semuanya telah diurus.

“Saya tetap Hindu, dia tetap Kristen (Katolik) Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja.” ucap Ajun.

Untuk pernikahan secara Hindu, Ajun mengungkapkan akan digelar di hari sebelumnya yakni Senin (22/4) mendatang. Keputusan menggelar pernikahan selama dua hari dijelaskan Ajun lantaran sehari saja tak cukup dan bakal kerepotan.

“Senin itu secara Hindu, Selasa nikah pemberkatan. Kalau dalam sehari itu agak ribet.” ungkap Ajun.

Baca juga : Gara-gara Bajunya Melorot, Netizen Anggap Cupi Cupita Murahan

Jennifer sendiri telah bertolak ke Bali pada hari ini. Pernikahan selama dua hari itu juga telah Ajun dan Jennifer urus bersama-sama.

“Hari seninnya itu ritual dengan adat Bali, jadi yang keduanya secara internasional. Jadi ada dua kali. Di Bali juga, hari Seninnya itu pakai tradisi Bali, juga di hotel. Tapi hari Senin, itu pakai tradisi Bali acaranya bisa dua jam tiga jam lah.” pungkas Ajun.

(Png – sisidunia.com)