Home » Hiburan » Della Perez Sindir Artis Papan Atas Yang Dinilai Sombong

Della Perez Sindir Artis Papan Atas Yang Dinilai Sombong



Jakarta – Ada kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh kerabat pedangdut Della Perez belum lama ini. Hal ini diungkapkan adik mendiang Julia Perez tersebut melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Della Perez Sindir Artis Papan Atas Yang Dinilai Sombong

Della Perez

Della menyindir seorang artis papan atas yang terkesan sombong karena menolak saat diajak sepupunya berfoto, dalam video tersebut. Della diduga kuat memberikan sindiran tersebut kepada bintang film “Dilan 1991”, Vanesha Prescilla, meski tak menyebutkan nama.

“Tadi ketemu artis papan atas yang main ‘Jangan rindu, itu berat. Kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, eh sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu.” ujar Della.

Selain itu, Della juga memberikan teguran kepada artis yang ia maksud agar lebih halus jika menolak diajak berfoto. Kendati begitu, Della tetap mendoakan agar karier artis tersebut tetap lancar meski dengan nada menyindir.

“Satu lagi, kalau emang itu orang enggak mau foto, ya udah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar kayak jijik gitu enggak mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karier anda semakin lancar ya. Saya doain, jangan sombong-sombong mbak.” sambung Della.

Baca juga : Robert Downey Jr Beberkan Momen Terbaik di Avengers: Endgame

Video pernyataan Della tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (20/4), dan dikomentari beragam oleh warganet. Banyak yang ikut menyindir Vanessa, namun tak sedikit yang menilai bahwa adik Sissy Priscillia tersebut sedang enggan diganggu privasinya.

“Ngakak lo kiraiin beneran baik @vaneshaass,” komentar akun @goo*****bes.

“Bener bgt liat @vaneshaass skrg kayak okb pdhl msh artis pendatang baru loh blm papan atas juga takutnya dia kena superstar syndrome kasiannn kaget dia jd artis mgkin,” tambah akun @je*****li.

(Png – sisidunia.com)