Home » Hiburan » Ussy Sulistiawaty Tepati Janji Tidak Akan Golput Pada Pemilu 2019

Ussy Sulistiawaty Tepati Janji Tidak Akan Golput Pada Pemilu 2019



Jakarta – Dalam setiap Pemilu, Ussy Sulistiawaty mengakui bahwa dirinya selama ini tidak pernah terlibat. Namun kali ini, di Pemilu 2019, Ussy Sulistiawaty berjanji tidak akan lagi Golput.

Ussy Sulistiawaty Tepati Janji Tidak Akan Golput Pada Pemilu 2019

Ussy Sulistiawaty

Hal itu disampaikannya beberapa waktu lalu sebelum Pemilu 2019 berlangsung, melalui unggahan di instagramnya.

“Ambil yg baiknya buang yg jeleknya🙏 seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU… ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpin ” berkampanye”,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Namun Ussy Sulistiawaty mulai mengubah pola pikirnya seiring berjalannya waktu. Demi Indonesia, Ussy Sulistiawaty akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin bangsa. Untuk itu, di Pemilu 2019 ini dengan tegas Ussy Sulistiawaty tidak lagi golput seperti dulu. Terlepas dari siapa pun yang akan jadi presidennya kelak, Ussy Sulistiawaty berharap akan membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

“Aq pun akhirnya memutuskan.. 17 april besok aq ga akan GOLPUT lagi..aq akan memilih..aq memilih karena aq cinta Indonesiaku.. aq memiliki Indonesiaku..aq berhak untuk Indonesiaku..dan aq wajib memberikan hak suaraku,“ tulis Ussy Sulistiawaty beberapa waktu menjelang Pemilu 2019.

Hari ini, Ussy Sulistiawaty memenuhi janjinya saat pesta demokrasi berlangsung. Di Instagram-nya, ia memamerkan jari kelingkingnya yang bertinta, tanda bahwa ia telah menyumbangkan suaranya untuk Pemilu 2019.

“Akhirnyaaaaa , berani jugaaaa aku lakuin ini #mantangolput,” tutup Ussy Sulistiawaty.

(Png – sisidunia.com)