Home » Hiburan » Rapper Jay Park Umumkan Dirinya Akan Segera Pensiun

Rapper Jay Park Umumkan Dirinya Akan Segera Pensiun



Seoul – Baru saja mengeluarkan pernyataan yang membuat para fans kaget bukan kepalang, rapper asal Korea Selatan Jay Park. Pada Rabu (17/4/2019), juri Asia’s Got Talent ini mengatakan bahwa ia akan segera pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

Rapper Jay Park Umumkan Dirinya Akan Segera Pensiun

Jay Park

“Saya akan pensiun dalam beberapa tahun kedepan~ ini adalah sebuah janji yang saya buat untuk kalian dan diri saya sendiri. Sudah tidak ada tempat untuk orang seperti saya di permainan ini,” begitu cuitan Jay Park kepada 1,4 juta pengikutnya di akun Twitter pribadinya, @JAYBUMAOM.

Tweet tentang keinginan untuk pensiun tersebut mendapatkan lebih dari 3100 balasan dari para fans yang terkejut.

Penggemar dari pelantun “Aquaman” ini melayangkan dukungan mereka untuk Jay Park.

“Lakukan apa yang membuat kamu senang.. berjalan-jalanlah keliling dunia~ istirahat dan jangan stressdan tetap sehat. Walaupun aku ingin tetap melihatmu (berkarir) tapi aku akan selalu mendukungmu,” tulis @6GoToDaBiN.

Banyak juga fans yang tidak percaya atas tweet CEO dari label AOMG ini. “Jay. April Mop sudah lebih dari 2 minggu yang lalu,” tutur @babydoydaeil.

Baca juga :  Ekspresi Tora Sudiro Bikin Ngakak Saat Tirukan Foto Selfie ala Nicholas Saputra

Namun, kepastian dari pensiunnya Jay Park masih belum diketahui. Selain itu, AOMG, label hip-hop yang dimiliki oleh Jay Park, akan meluncurkan program audisi tahun ini.

(Png – sisidunia.com)