Home » Hiburan » Dewi Perssik Merasa Kesal Atas Penundaan Pemeriksaan

Dewi Perssik Merasa Kesal Atas Penundaan Pemeriksaan



Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Kedatangan Dewi Perssik adalah untuk menjalani pemeriksaan kasus perseteruannya dengan sang keponakan Rosa Meldianti.

Dewi Perssik Merasa Kesal Atas Penundaan Pemeriksaan

Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku kedatangannya untuk diperiksa sebagai saksi, dengan mengenakan pakaian merah putih. Dewi Perssik pun mengaku kalau dirinya meyakini kebenaran ada di pihaknya.

“Pakai warna merah, alasannya karena aku berani selama jalan yang aku pilih benar, aku terima resiko demi keluargaku. Kalau putih lambang suci, aku sebagai Dewi penolong orang tuaku dan keluargaku,” ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik kecewa karena pemeriksaan harus mengalami penundaan, setelah mendatangi Mapolres Jakarta Selatan. Pasalnya, penyidik yang memeriksanya tak ada di tempat.

“Nggak tahu agendanya apa. Polisinya pada nggak ada. Nggak ngerti aku. Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Dipanggil tapi nggak jelas,” ujar Dewi Perssik.

Baca juga : Raditya Dika Ikutan Unggah Foto Selfie ala Nicholas Saputra

Dewi Perssik bahkan mengaku sampai harus membatalkan beberapa acara.

“Saya sudah cancel acara saya, padahal saya harusnya jadi host acara sekarang, tapi pemeriksaan di-cancel jam 2, kondisi sepi ternyata. Kecewa banget reputasiku di TV gimana, aku sudah cancel minta maaf harus hadir pemeriksaan. Setahu aku kalau polisi ada kegiatan tinggal ngomong,” pungkas Dewi Perssik.

(Png – sisidunia.com)