Home » Hiburan » Aming Celupkan Tiga Jari Lantaran Bingung Pilih Presiden pada Pemilu 2019

Aming Celupkan Tiga Jari Lantaran Bingung Pilih Presiden pada Pemilu 2019



Jakarta – Dalam Pemilu 2019 sudah selesai, waktu pencoblosan suara untuk memilih capres dan cawapres, serta caleg. Saat ini, tinggal menunggu hasil penghitungan suara.

Aming Celupkan Tiga Jari Lantaran Bingung Pilih Presiden pada Pemilu 2019

Aming

Meski begitu, euforia masyarakat akan Pemilu 2019 tetap tinggi. Salah satunya, Aming yang mengunggah foto dirinya usai pencoblosan.

Uniknya, bila seseorang usai mencoblos hanya mencelupkan satu jari tapi Aming justru beda.

Ia mencelupkan tiga jari sekaligus, itu terlihat dalam unggahannya di akun Instagram, Rabu (17/4/2019). Hal itu lantaran Aming bingung untuk memilih paslon nomor urut 01 atau 02 pada Pemilu 2019 kali ini.

Aming mengungkapkan alasan dirinya mencelupkan ketiga jarinya.

“Bingung pilih 1 atau 2 ?Ya sudah dijumlah saja 1+2 = 3 !” tulisnya sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

Bingung pilih 1 atau 2 ?😪 Ya sudah dijumlah saja🤭 1+2 = 3😄 ! Krn 3 di Pancasila merupakan Persatuan Indonesia☺️ Sy cari pemimpin y mempersatukan…toleransi akan keberagaman…Suku Agama Ras dan Antargolongan ☺️ Saya sayang saudara2 saya begitupun mereka sebaliknya ☺️ Indonesia adalah PANCASILA dgn acuan UUD 45…jgn pecahkan kt … Krn klo pecah harus di beli😶 Pokoknya siapapun yg terpilih…kt ttp bersaudara dan pemimpin terpilih bs ttp amanah..menjaga persatuan kesatuan keberagaman dan kedamaian di INDONESIA❤️!!! #KNOWWHOTOCHOOSE #PANCASILAIS #AKHIRNYAGAKGOLPUT #AKHIRNYAMILIH #EACHVOTECOUNTEACHVOTEMATTER #BISMILLAH #PHOTOGANTENGNOFILTER😏 #LUBER #LANGSUNGUMUMBEBASRAHASIA

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on

Baca juga : Via Vallen Mudik ke Sidoarjo Demi Bisa Ikut Nyoblos Pemilu 2019

Pria yang kerap tampil sebagai wanita ini tak ingin dipecah belah. Ia ingin semuanya bersatu dalam persaudaraan.

“Krn 3 di Pancasila merupakan Persatuan Indonesia Sy cari pemimpin y mempersatukan…toleransi akan keberagaman…Suku Agama Ras dan Antargolongan Saya sayang saudara2 saya begitupun mereka sebaliknya Indonesia adalah PANCASILA dgn acuan UUD 45…jgn pecahkan kt … Krn klo pecah harus di beli,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)