Home » Hiburan » Pengalaman Pertama Raffi Ahmad Dalam Nyoblos di Pemilu 2019

Pengalaman Pertama Raffi Ahmad Dalam Nyoblos di Pemilu 2019



Jakarta – Untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, Raffi Ahmad tak mau kehilangan kesempatan. Ini rupanya merupakan pemilu pertama yang pernah diikuti Raffi Ahmad seumur hidupnya.

Pengalaman Pertama Raffi Ahmad Dalam Nyoblos di Pemilu 2019

Raffi Ahmad

Pernyataan ini keluar langsung dari mulut Raffi Ahmad usai mencoblos. Suami Nagita Slavina ini terbiasa golput karena berbagai alasan, pada pemilu tahun-tahun sebelumnya. Namun, ia tak mau mengulanginya di Pemilu 2019.

“Gue tuh belum pernah nyoblos seumur hidup, ini baru pertama kali. Tadinya gue orang yang cuek, tapi sekarang gue enggak boleh jadi cuek karena lima tahun lalu gue beneran sakit,” ucap Raffi Ahmad.

Bahkan Raffi Ahmad justru aktif mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. Sebab, satu suara sangat berarti bagi masa depan Indonesia lima tahun yang akan datang.

“Sepuluh tahun lalu gue masih enggak peduli. Kalau sekarang udah lebih care. Makanya gue mengimbau agar generasi muda enggak golput. Kita harus isi suara kita dan isi menurut isi hati kita,” paparnya.

Baca juga :  Ini Pilihan Jerinx SID Dalam Pemilu 2019

Karena sadar betapa berartinya satu suara bagi Pemilu 2019, Raffi Ahmad tetap nyoblos meski mengaku bahwa dirinya sedang sakit.

“Gue udah enggak kerja kemarin seharian panas dingin. Tapi gue enggak mau mengulang itu. Tapi gue lebih mau mengusung suara gue karena satu suara juga berpengaruh,” kata Raffi.

(Png – sisidunia.com)