Home » Hiburan » Bimbim Slank Tak Mau Menyia-nyiakan Suaranya di Pemilu 2019

Bimbim Slank Tak Mau Menyia-nyiakan Suaranya di Pemilu 2019



Jakarta – Pesta demokrasi Pemilu 2019 hari ini digelar. Untuk menentukan anggota dewan hingga mendukung jagoannya menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, masyarakat Indonesia serentak menggunakan hak pilihnya.

Bimbim Slank Tak Mau Menyia-nyiakan Suaranya di Pemilu 2019

Bimbim Slank

Bimbim, pentolan grub band Slank, begitu antusias untuk meramaikan Pemilu 2019 ini. Ia tak mau ketinggalan memberikan hak suaranya, untuk menentukan siapa pemimpin Indonesia berikutnya.

Tak sendiri, Bimbim Slank bersama keluarga besarnya seperti sang istri, putrinya, dan Bunda Iffet, beramai-ramai menyambangi TPS 31 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Bimbim Slank ingin mendapatkan pemimpin yang bisa memajukan bangsa ini, lewat Pemilu 2019. Sebab sudah puluhan tahun infrastruktur di Indonesia mangkrak.

“Indonesia sudah lama enggak dibangun, 20 tahun ini reformasi menyia-nyiakan hak demokrasi untuk membangun bangsa kita ini,” kata Bimbim Slank.

Baca juga :  Lisa Blackpink Menggeser Kedudukan Chanyeol EXO Dalam Follower Terbanyak

‎Bimbim Slank berharap, jagoannya bisa menang dalam Pemilu 2019 ini. Ia ingin ada perubahan yang baik untuk Indonesia ke depannya agar semakin maju dan bisa bersaing dengan negara-negara besar.

“‎Ini kesempatan kita sebenarnya untuk membangun Indonesia lebih maju,”‎ kata Bimbim.

(Png – sisidunia.com)