Home » Hiburan » Sifat Habib Usman Sebelum dan Sesudah Nikah Diungkap Kartika Putri

Sifat Habib Usman Sebelum dan Sesudah Nikah Diungkap Kartika Putri



Jakarta – Memang digelar tertutup, penikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya. Kartika mengaku mengenal Habib Usman lama sebelum berhijab.

Sifat Habib Usman Sebelum dan Sesudah Nikah Diungkap Kartika Putri

Kartika Putri

Sekitar tahun 2013 Kartika Putri mengenal Habib Usman. Dalam tayangan ‘Ngopi Dara’, Kartika menceritakan sikap sang suami kepadanya dulu sangat galak.

“Dulu dia galak sama aku. orangnya judes. Aku tanya, ‘Bib kenapa ya kok belum dapat-dapat jodoh?’, ‘Benerin aja dulu pakaian lo, pakaian lo aja masih kayak tarzan gitu’. Dia bilang ‘Lo tidur, lo makan, lo kerja, dosa lo dicatet’. ‘Kok dosa gue dicatat kan gue nggak ambil hak orang bla-bla’. ‘Tapi lo buka aurat lo’,” cerita Kartika Putri.

Kartika Putri mengatakan sang suami juga suka marah jika disebut penyebab dirinya berhijab. Dirinya merasa perjuangannya untuk mengenakan hijab tidaklah mudah.

“Suami aku tuh suka marah kalau ditanya gitu karena dia merasa kayak perjuangan aku panjang, ketika dibilangin karena habib dia bilang, ‘nggak lah bukan karena aku’. Kalau aku pribadi terserah netizen bilang apa,” ungkapnya.

Baca juga :  Marion Jola Umumkan Project Kolaborasi yang Disertai Unggahan Foto

Sikap Habib Usman berubah, setelah resmi menikah. Habib Usman sangat romantis. Bahkan belum lama ini, mereka bulan madu ke Amerika Serikat.

“Kita kan belum pernah punya momen berdua. Sekarang romantis banget. Je 28 tahun je nungguin suami,” tukas Kartika kepada Jessica Iskandar

(Png – sisidunia.com)