Home » Hiburan » Indro Warkop Berpesan Agar Kedepannya Suasana Pemilu Lebih Menyenangkan

Indro Warkop Berpesan Agar Kedepannya Suasana Pemilu Lebih Menyenangkan



Jakarta – Indonesia tidak lama lagi akan menjalani pesta demokrasi berupa pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden. Namun kenyataannya, pesta menjadi sebuah nama saja, yang terjadi justru maraknya adu domba yang membuat situasi politik di Indonesia menjadi panas. Hal itu juga disadari oleh Indro Warkop.

Indro Warkop Berpesan Agar Kedepannya Suasana Pemilu Lebih Menyenangkan

Indro Warkop

Untuk memperkeruh suasana, Indro Warkop mengatakan bahwa hal tersebut memang sengaja dibuat. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk mau mengubah diri agar tidak gampang diadu domba hanya karena pilihan politik.

Hal itu disampaikan Indro Warkop saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

“Ya itu. Itu politik kan. Susahnya kalo politik gini sengaja begitu dengan strateginya. Itu yang kurang ajar. Yang di bawah-bawah ini yang gak tahu, tapi lebih belagu dari pada yang tahu. Gak tahu kalau mereka lagi disetir. Makanya tadi saya bilang. Yang harus diubah itu bukannya politiknya aja, kita juga. Jangan mau diadu-adu kayak gitu. Gak usah nerusin yang enggak-enggak,” kata Indro Warkop.

Indro Warkop menyesalkan sekali situasi politik di Indonesia bisa seperti saat ini, “menyesal banget. In ikan seolah-olah terbukti bahwa kita go***k. Kan begitu kan,” lanjutnya.

Baca juga : Dalam Teaser Biopik Susi Susanti Terdapat Tangisan Air Mata Laura Basuki

Untuk itu, dalam pemilu yang akan datang ia berpesan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk bisa menciptakan suasana yang menyenangkan. Agar sesuai dengan namanya, pesta demokrasi.

“Pengennya seneng. Karenakan kita pesta demokrasi. Pengennya seneng-seneng lah. Ya kan? Ini kita bersama PMR dan saya gak sama semua pilihannya,” kata Indro Warkop lagi.

(Png – sisidunia.com)