Home » Sport » Arsenal Berhasil Kembali Curi Poin di Kandang Watford

Arsenal Berhasil Kembali Curi Poin di Kandang Watford



London – Dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-34 yang digelar di Vicarage Road, Selasa (16/4) dini hari WIB, Arsenal sukses mengalahkan Watford dengan skor tipis 1-0.

Arsenal Berhasil Kembali Curi Poin di Kandang Watford

Arsenal Berhasil Kembali Curi Poin di Kandang Watford

Watford berupaya langsung tampil menggebrak sejak menit pertama, bertindak sebagai tuan rumah. Sayang peluang Will Hughes masih belum mampu menghasilkan gol.

Laga baru berjalan 10 menit, Watford bernasib sial ketika penjaga gawang Ben Foster melakukan blunder konyol. Bermaksud mengontrol bola sebelum melepas umpan jauh, ternyata bola bisa diblok oleh Aubameyang dan berbalik arah masuk ke gawangnya sendiri.

Kesialan Watford tak berhenti sampai di situ saja. The Hornets terpaksa melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain usai Deeney diganjar kartu merah akibat melakukan sikutan berbahaya ke arah wajah Lucas Torreira, hanya semenit berselang.

Meski kalah jumlah pemain, Watford tetap tak menyerah begitu saja. Pasukan Javi Gracia sempat menciptakan beberapa peluang berbahaya, sayang tak ada yang membuahkan hasil. Watford pun tertinggal 0-1 hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, manajer Arsenal, Unai Emery melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Mesut Ozil guna menggantikan Torreira. Hasilnya, Arsenal pun makin mendominasi penguasaan bola.

Arsenal hampir saja menggandakan keunggulan di menit ke-57 lewat aksi Henrikh Mkhitaryan. Namun upaya pemain asal Armenia itu masih bisa digagalkan Foster.

Baca juga :  Real Madrid Raih Hasil Imbang Ketika Berlawat ke Markas Leganes

Watford masih terus berusaha mencari gol penyama kedudukan. Tuan rumah memiliki peluang emas di menit ke-62. Sayang tembakan yang dilepas Adam Masina hanya mampu membentur mistar gawang.

Tukar-menukar peluang terjadi sepanjang babak kedua. Setelah peluang Arsenal lewat Ozil masih gagal, giliran striker Watford, Andre Gray yang dibuat kecewa ketika kesempatan emas yang ia dapat masih bisa digagalkan Ainsley Maitland-Niles.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

(Png – sisidunia.com)