Home » Hiburan » Pakai Jam Tangan Patek, Total Harga Outfit Uya Kuya Capai Rp 1 Miliar Lebih

Pakai Jam Tangan Patek, Total Harga Outfit Uya Kuya Capai Rp 1 Miliar Lebih



Jakarta – Demi penampilan, Uya Kuya dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang rela merogoh kocek. Tak heran, sebab Uya hobi mengenakan barang branded dan memang anti menggunakan barang KW. Tak tanggung-tanggung, presenter kocak itu bisa menghabiskan hingga Rp 1 miliar lebih untuk sekali Outfit Of The Day (OOTD).

Pakai Jam Tangan Patek, Total Harga Outfit Uya Kuya Capai Rp 1 Miliar Lebih

Uya Kuya

Hal itu diungkap sendiri oleh Uya saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan. Uya saat itu tengah diwawancara oleh seorang stylist muda. Awalnya, pria tersebut menanyakan harga sweater yang dipakai Uya. “Ya karena gue lumayan hafal lah harga-harga fashion,” ucapnya.

Mulai dari ujung rambut hingga kaki, Uya pun mulai merinci semua barang yang dipakainya. Untuk baju Sweater Gucci Coco Capitan seharga Rp 15 jutaan. Sedangkan untuk jam tangan Patek Phillipe The Rose Gold Nautilus Chronograph harga Rp 1 miliaran.

Suami Astrid Kuya itu sempat bercanda terkait jam tangan miliknya dan mengaku barangnya KW super. “Ini buatan Tiongkok KW super. Ini harganya naik terus jadi baik untuk investasi.” kata Uya.

Baca juga :ย Nikita Mirzani Unggah Momen Kebersamaan Putranya Dengan Vicky Nitinegoro

Uya lantas kembali melanjutkan untuk tas pinggang merek Gucci Logo Belt Bag harga Rp 17 juta. Sementara, untuk celana jeans yang dipakai, Gucci Con Draghi Ricamati Rp 20 juta serta yang terakhir, sepatu Union x Air Jordan 1 Black Toe Rp 11 jutaan. Jika ditotal, harga outfit Uya dalam sekali pakai mencapai Rp 1 miliar lebih.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak membuat warganet tercengang. Banyak yang tak percaya jika outfit yang terlihat biasa saja itu memiliki nilai yang fantastis. Tak sedikit pula yang menyarankan agar uangnya dibuat modal usaha.

“Yg dia pake bisa beli mobil,rumah,modal usaha,” kata netter.

“Puas2in aja mumpung msh hidup,” sahut yang lain.

“Mas uya pinjem duitnya buat tmbh modal,” kata lainnya.

(Png – sisidunia.com)