Home » Hiburan » Aurel Hermansyah Akui Lakukan Diet Ketat Untuk Dapat Tubuh Langsing

Aurel Hermansyah Akui Lakukan Diet Ketat Untuk Dapat Tubuh Langsing



Jakarta – Bahkan sejak kelahirannya, Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel menjadi salah satu anak artis yang selalu mendapatkan sorot kamera. Mafhum, dia adalah anak sulung dari diva Pop Tanah Air Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah Akui Lakukan Diet Ketat Untuk Dapat Tubuh Langsing

Aurel Hermansyah

Sebelum tampil cantik dan langsing seperti saat ini, Aurel diketahui sempat memiliki tubuh gemuk dengan kulit sawo matang. Pada 2014, Aurel yang kala itu telah beranjak remaja memutuskan untuk berubah.

“Semakin dewasa mulai merasa harus tampil cantik. Ya, namanya cewek ya. Pasti enggak ada yang mau kelihatan jelek dibandingkan teman-teman yang lain,” ujar Aurel.

Untuk mendapatkan tubuh lebih langsing, Aurel Hermansyah kemudian menjalani diet ketat. Dia tak mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan sayur, buah, serta roti gandum.

“Jadi pagi bangun tidur, minum air putih. Terus makan roti gandum tanpa selai. Siangnya, makan apel atau sup yang berisi kentang, tahu, wortel, dan brokoli. Sore kembali makan apel dan malamnya pepaya,” kata Aurel menambahkan.

Pelantun Tanpa Bintang ini berhasil menurunkan 13 kilogram bobot tubuhnya, dari diet ketat tersebut. Gara-gara penurunan berat badan drastis tersebut, Aurel sempat dituding menjalani operasi plastik.

Gosip itu kemudian dibantah oleh sang ibu, Ashanty. Dia mengungkapkan, tak mungkin putrinya itu melakukan prosedur bedah kosmetik saat dia takut dengan jarum suntik.

Baca juga : Candil Mengajak Masyarakat Untuk Gunakan Hak Suara dan Tidak Golput

“Lagipula, sebagai orangtua tidak mungkin tega membiarkan anak seumur dia mengubah penampilan dengan cara operasi. Memangnya kami gila? Saya yang orang dewasa saja tidak melakukan itu, kok ya malah menyuruh anak melakukan itu? Ya enggak mungkin lah,” ungkap Ashanty kala itu.

Lebih lanjut, Ashanty menambahkan, “Boro-boro dia disuntik putih, mengambil darah saja harus berantem dulu sama aku selama 2 jam. Dia bisa nangis kayak bayi kalau ketemu jarum.”*

(Png – sisidunia.com)