Home » Hiburan » Netizen Anggap Annisa Pohan Lebay Gara-gara Merasa Tak Diperlakukan Dengan Baik Oleh Petugas Imigrasi Singapura

Netizen Anggap Annisa Pohan Lebay Gara-gara Merasa Tak Diperlakukan Dengan Baik Oleh Petugas Imigrasi Singapura



Jakarta – Baru-baru ini, ada kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Annisa Pohan. Menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menceritakan bahwa ia menerima perlakuan tak sopan dari petugas imigrasi Singapura.

Netizen Anggap Annisa Pohan Lebay Gara-gara Merasa Tak Diperlakukan Dengan Baik Oleh Petugas Imigrasi Singapura

Annisa Pohan

Seperti diketahui, Annisa sering bolak-balik untuk menemani Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura akibat menderita kanker darah. Annisa pun meluapkan kekesalannya terhadap petugas imigrasi Singapura melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

“Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapore karena pernah tinggal di Singapore dan urusan lain. Sekarang karena ada ibu Ani, baru kali ini petugas imigrasinya tidak sopan dan sombong.” ujar Annisa di Instagram stories.

Lebih lanjut, Annisa merasa dirinya diperlakukan seperti seorang imigran gelap oleh petugas tersebut. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut juga menilai bahwa Indonesia lebih baik daripada Singapura.

“Ah kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya. Guys, negara kita lebih baik lah enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat.” sambung Annisa.

Baca juga :  Kenakan Hijab, Vanessa Angel Nyanyikan Lagu Rohani di Rutan

Curhatan Annisa tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menilai Annisa terlalu berlebih alias lebay dalam menanggapi hal tersebut. Mereka juga menyindir artis berusia 37 tahun tersebut ingin diperlakukan istimewa.

“Gak penting banget …dikit dikit galau ,standar keamanan tiap negara hampir sama jd gak usah minta perlakuan VIP,” komentar netter.

“Lebay lah….mentang2 merasa menantu mantan presiden jadi merasa harus dikenal dan diistimewakan,” imbuh netter.

“Pingin dilayani bak tuan putri…haha…” seru lainnya.

(Png – sisidunia.com)