Home » Hiburan » Kenakan Hijab, Vanessa Angel Nyanyikan Lagu Rohani di Rutan

Kenakan Hijab, Vanessa Angel Nyanyikan Lagu Rohani di Rutan



Jakarta – Saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur atas kasus protistusi online yang menjeratnya sejak Januari 2019 lalu, aktris Vanessa Angel. Aktivitas terkini Vanessa selama di rutan dibagikan oleh sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah di akun Instagram.

Kenakan Hijab, Vanessa Angel Nyanyikan Lagu Rohani di Rutan

Vanessa Angel

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan pada Kamis (11/4), Vanessa terlihat mengenakan pakaian muslim lengkap dengan hijab berwarna hijau. Ia tampil di panggung menyanyikan lagu “Ya Maulana” yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus.

Di keterangan video, Bibi menuliskan harapan untuk sang mantan kekasihnya itu.

“Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi #bebaskanvanessa #tuhanmahabaik #isramiraj #vanessaangel #islamituindah,” tulis Bibi.

Baca juga :  Foto Bareng Aktor Ganteng Turki, Ayu Ting Ting Buat Netizen Iri

Unggahan Bibi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan Vanessa dengan hijabnya itu. Sementara yang lain menuliskan semangat untuk wanita berusia 27 tahun itu agar selalu semangat dan bangkit dari keterpurukan.

“Subhanallah maha besar allah sama pencipta nya banyak cara buat kita lebih ingat lagi sama kuasa nya. Hebat nya kak vanessa kuat, semoga kak vanessa di berikan kemudahan terus menerus dlm hidup kk aamiin,” tulis akun @rasvi***.

“Ma syaa allah semoga menjadi pribadi yang lebik baik semoga sllu dilindungi allah swt semoga menjadi wnita sholehah dunia akherat,” sambung akun @pungky***.

(Png – sisidunia.com)