Home » Hiburan » Tsania Marwa Ikhlas Ketika Rayakan Ultah Tanpa Anak

Tsania Marwa Ikhlas Ketika Rayakan Ultah Tanpa Anak



Jakarta – Tsania Marwa baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28, beberapa hari lalu, tepatnya pada 5 April 2019. Dan untuk kesekian kalinya Tsania melewati momen itu tanpa dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tsania Marwa Ikhlas Ketika Rayakan Ultah Tanpa Anak

Tsania Marwa

Seperti diketahui sejak 2017, Tsania Marwa tak lagi tinggal bersama kedua anaknya. Sang anak diasuh secara terpisah oleh mantan suaminya, Atalarik Syach.

Tsania Marwa tampak ikhlas, meski kesedihan juga menyelimuti perasaannya, meski lagi-lagi tahun ini tak bisa merayakan ulang tahun bersama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

“Ya disyukuri saja ya, mungkin tahun ini belum bisa, tahun depan mungkin bisa (sama anak-anak)” ungkap Tsania Marwa.

Saat ini Tsania Marwa masih terus berjuang mendapatkan haknya sebagai ibu. Yakni, berusaha mendapatkan hak asuh anak kedua anaknya yang masih balita tersebut.

“Enggak apa-apa. disyukuri saja, doa, sabar siapa tahu tahun depan bisa. Yang penting sehat masih bisa berjuang,” ia menandaskan.

Baca juga : Telah Meninggal Dunia Maestri Keroncong Mus Mulyadi

Sementara itu, sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa melawan mantan suaminya, Atalarik Syach, kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Sidang pekan ini beragendakan pembacaan hasil mediasi. Tak seperti sidang-sidang sebelumnya yang hanya dihadiri Tsania Marwa, dalam sidang kala itu, Atalarik Syach juga hadir.

(Png – sisidunia.com)