Home » Hiburan » Soal Urusan Asmara, Gracia Indri Mengaku Kalah Dari Sang Adik

Soal Urusan Asmara, Gracia Indri Mengaku Kalah Dari Sang Adik



Jakarta – Sebagai kakak-beradik, terlebih soal kecantikan Gracia Indri dan Gisela Cindy kerap dibanding-bandingkan. Meski demikian, rupanya Gracia menyebut sang adik yang kini tinggal di Amerika lebih cantik darinya.

Soal Urusan Asmara, Gracia Indri Mengaku Kalah Dari Sang Adik

Gisela Cindy dan Gracia Indri

“Aku mengakui kok kecantikan adikku. Jadi aku harus pasrah, hahaha.” kata Gracia.

Gracia juga memuji sang adik yang lebih pintar bergaya. Ia pun menganggap wajar bila Gisela lebih cantik.

“Ya karena kan dia lebih bisa gaya, ya namanya juga fashion stylist ya. Jadi menurut aku ya wajar-wajar aja. Kalau misalnya dibilang lebih cantik, ya sudahlah pasrah. Memang kok.” sambung Gracia.

Selain kecantikan, Gracia juga mengaku kalah dari Gisela soal urusan asmara. Seperti diketahui, sejak bercerai dari David Albert, keyboardist NOAH, Gracia masih betah sendiri alias jomblo. Berbeda dari Gracia, Gisela saat ini berpacaran dengan pria bule bernama Brandon.

“Buktinya dia (Gisela) lebih cepat laku. Sudah punya pacar, dibanding aku.” ungkap Gracia.

Baca juga : Tak Banyak Yang Tahu, Robby Purba Ternyata Pernah Hidup Kekurangan

Gracia pun kerap memberitahu sang adik bila ada warganet yang membandingkan kecantikan mereka. Tak disangka, Gisela malah meledek Gracia dengan sebutan jomblo.

“Aku suka kirimin loh artikel artikelnya. Jadi aku cuma ketawa-ketawa aja, karena dia (Gisela) cuma balesnya gini ‘ya iyalah ka, wartawan pasti bilang gitu. Karena kamu masih jomblo aku laku’. Oke, ya udahlah ya enggak apa-apa.” beber Gracia.

Meski kalah cantik, Gracia enggan mengubah penampilannya. Wanita berusia 29 tahun ini menyebut gaya berpakaian sang adik tak cocok bila diterapkan di Indonesia.

“Ya, dia tinggal di negara empat musim. Di sini aku mau pakai baju-baju gitu ngapain? Aku itu berpakaian untuk kebutuhan kerja.” pungkas Gracia.

(Png – sisidunia.com)