Home » Hiburan » Olga Lidya Dikabarkan Banting Setir Jadi Salah Satu Kader Parpol

Olga Lidya Dikabarkan Banting Setir Jadi Salah Satu Kader Parpol



Jakarta – Ada yang berbeda dengan aktivitas Olga Lydia, jelang Pemilu Presiden dan Legislatif pada 17 April 2019 mendatang. Presenter sekaligus artis ini mulai rajin bicara soal politik di media sosialnya.

Olga Lidya Dikabarkan Banting Setir Jadi Salah Satu Kader Parpol

Olga Lidya

Hal ini tentu mengisyaratkan pertanyaan mengenai tujuan Olga Lydia berbicara politik. Kabarnya, pemain film Xia Aimei ini telah banting setir sebagai salah satu kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Olga Lydia membantah kabar tersebut, ditemui di Jakarta belum lama ini. Menurutnya dia berbicara politik karena menginginkan perubahan besar pada Indonesia.

“Saya memang mendukung partai atau salah satu calon presiden, tapi saya bukan timses kok,” kata Olga Lydia.

Baca juga : Alasan Agung Saga Mengkonsumsi Sabu

Menurut Olga Lydia, dirinya merasa terkesan dengan partai dukungannya yang berbeda dari parpol lain. Makanya artis 42 tahun ini merasa perlu untuk menyampaikannya kepada publik.

“Jadi PSI dari pertama berdiri adalah partai yang dengan keras menolak intoleransi. Partai ini juga membela kaum yang lemah, dari minoritas hingga kaum perempuan. Itu kenapa saya menginformasikannya di medsos,” tuturnya.

Terakhir, Olga Lydia mengimbau setiap warga untuk tidak menjadi bagian dari golongan putih alias golput. “Saya ingin mengimbau teman-teman untuk memberi kesempatan untuk PSi di Pemilu nanti. Jangan golput ya,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)