Home » Hiburan » Hewan Gembel Tuai Kontroversi, Tiket Presale Stand Up Pandji Pragiwaksono Justru Laris Manis

Hewan Gembel Tuai Kontroversi, Tiket Presale Stand Up Pandji Pragiwaksono Justru Laris Manis



Jakarta – Untuk segera menyaksikan materi-materi stand-up terbaik yang akan dibawakan oleh Pandji Pragiwaksono di Solo, para penggemar sepertinya tak sabar.

Hewan Gembel Tuai Kontroversi, Tiket Presale Stand Up Pandji Pragiwaksono Justru Laris Manis

Pandji Pragiwaksono

Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket presale stand-up comedy spesial “Hiduplah Indonesia Maya” yang akan diselenggarakan pada 26 April 2019 di Tjolomadoe Hall, Karanganyar.

Buat para fans yang belum mendapatkan kesempatan beli tiket presale, dapat melakukan pembelian tiket normal mulai tanggal 11 April 2019 jam 00.00 di situs resmi ticket.com yang merupakan official ticketing partner “Hiduplah Indonesia Maya”.

“Ticket presale Hiduplah Indonesia Maya sudah sold out. Masih ada kesempatan untuk bisa nonton bit-bit #septictank gue dengan beli tiket di periode normal mulai 11 April,” tulis Pandji Pragiwaksono di Instagram

Baca juga :  Wow, Celana Ketat Syahrini Ini Berharga Rp 33 Juta

Bagi para fans yang ingin mendapatkan official merchandise “Hiduplah Indonesia Maya” edisi terbatas dapat mengikuti penawaran spesial yang diberikan oleh pihak promoter Gudlive x Teras Konser.

Penawaran spesial ini berupa pembelian tiket VIP melalui iToldU yang merupakan official merchandise partner “Hiduplah Indonesia Maya”.

Pembelian dapat dilakukan di akun Instagram @itoldustreetwear dengan kuota yang tersedia 100 tiket VIP.

(Png – sisidunia.com)