Home » Hiburan » Untuk Menjadi Pacar Settingan, Andika Mahesa Mengaku Dibayar Rp 100 Juta

Untuk Menjadi Pacar Settingan, Andika Mahesa Mengaku Dibayar Rp 100 Juta



Jakarta – Secara blakblakan mengaku dibayar untuk menjadi pacar settingan, Andika Maesa atau dikenal dengan nama Andika eks Kangen Band. Tidak tanggung-tanggung, uang yang diterima oleh Andika jumlahnya bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

Untuk Menjadi Pacar Settingan, Andika Mahesa Mengaku Dibayar Rp 100 Juta

Andika Mahesa

Andika mengatakan jika ia apa yang dilakukannya hanya bertujuan untuk mendongkrak popularitas seseorang, melalui obrolannya bersama penyiar Gofar Hilman. Pria asal Lampung ini pun berusaha untuk tidak menjatuhkan sang wanita dengan tidak menyebut namanya.

“Ini mungkin channel jujur, ada beberapa perempuan yang benar-benar tulus, tapi juga ada yang modus. Buat pacar settingan itu, karena dia kasih keuntungan sama gua ya enggak mungkin gua bongkar,” ujar Andika.

Dalam penjelasannya, Andika mengatakan jika wanita yang pernah menjadi pacar settingannya bukan hanya satu orang, tapi lebih dari dua. “Ada beberapa. Kalau bayarannya antara Rp50-100 juta, itu per orang. Biasanya yang bayar itu manajer sama produser,” jelas Andika.

Andika hanya menganggapnya sebagai rezeki atas popularitasnya sebagai artis, mengenai bayaran yang cukup fantastis itu. Pria 35 tahun itu enggan untuk mempermasalahkan statusnya menjadi pacar rekayasa.

“Gua dikasih imbalan ya gua terima, masak iya menolak rezeki. Kalau modal nyanyi kan enggak sampai segitu, tapi ini dibayar tampil beberapa kali di TV ya sudah kenapa enggak,” lanjut Andika.

Baca juga :  Irma Darmawangsa Geram Ketika Hubungannya dengan Irfan Sbaztian Dituding Sebagai Settingan

Mengenai kontrak menjadi pacar settingan, Andika menjelaskan jika itu bukan hal utama. Satu yang penting adalah bahwa ia telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Gua itu kontrak nomor 500, yang penting komitmennya. Laki-laki apa sih yang dipegang? Ya komitmen. Oke, gua kasih sekian, terus tampil berapa kali bayarannya segini,” jelas Andika.

Namun satu hal yang ditekankan oleh Andika bahwa kontrak menjadi pacar settingan tersebut tidak akan berakhir di pernikahan. “Kalau yang nikah gua beneran tulus, enggak mau mainin itu karena takut dosa,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)