Home » Hiburan » Raline Shah Mengaku Pertemannya Dengan Seungri Hanya Sebatas Entertainment

Raline Shah Mengaku Pertemannya Dengan Seungri Hanya Sebatas Entertainment



Jakarta – Dalam skandal yang menimpa Seungri, nama artis cantik Raline Shah belakangan ini ikut terseret. Seperti diketahui, Seungri kini ramai dibicarakan publik Korea Selatan karena terjerat berbagai kasus, mulai dari penggelapan dana, chat berisi video seks, hingga prostitusi.

Raline Shah Mengaku Pertemannya Dengan Seungri Hanya Sebatas Entertainment

Raline Shah

Raline sendiri dikenal berteman dekat dengan Seungri dan beberapa kali terlihat berlibur bersama. Salah satunya saat Raline ikut hadir di pesta ulang tahun mantan personel Big Bang tersebut di Filipina, pada tahun 2017 lalu.

Seungri diduga menyewa delapan wanita untuk menyediakan layanan prostitusi pada pesta ulang tahunnya tersebut. Meski bagian wajahnya disensor, foto Raline saat berlibur bersama Seungri pun ikut terpampang di salah satu media Korea Selatan.

Mengenai hal tersebut, Raline akhirnya menganggapi dan mengaku tak tahu banyak mengenai kasus yang menimpa Seungri. Aktris berusia 34 tahun ini pun menyebut hubungannya dengan Seungri hanya sebagai teman.

“Sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya. Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainmen saja dan secara sosial saja.” ungkap Raline.

Lebih lanjut, Raline juga mendukung aparat hukum Korea Selatan untuk menangani kasus Seungri. “Saya paham sekarang dia diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar,” sambung Raline.

Selain itu, Raline mengakui bahwa ia merasa dirugikan saat namanya dikaitkan dengan Seungri. Bintang film “Orang Kaya Baru” tersebut juga menegaskan bahwa ia tak terlibat dengan skandal yang menimpa Seungri, meski keduanya berteman.

“Profesi saya ini sangat rawat dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya, dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya gitu. Ujungnya kita enggak tahu hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu. Jadi, saya tidak ingin sekali terkait masalah ini. Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar.” ujar Raline.

Baca juga : Bakal Berkolaborasi, Verrell Bramasta dan Ria Ricis Didoakan Berjodoh

Belum usai, Raline juga mengungkapkan banyak selebriti lain yang ikut merayakan pesta ulang tahun Seungri di Filipina. Akan tetapi, Raline enggan menyebutkan identitas para artis yang hadir di acara ulang tahun sang sahabat.

“Ini pun sangat besar dan melibatkan banyak selebritis bukan hanya saya, dari luar negeri juga ada. Tapi saya enggak bisa sebut namanya satu per satu karena semua punya fanbase sendiri. Dan acara itu sah-sah saja karena itu acara ultah. Sah saja jika ada teman-teman dia, bahkan ada keluarganya juga. Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekedar sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal-hal terkait dia, saya kurang tahu.” papar Raline.

(Png – sisidunia.com)