Home » Hiburan » Irma Darmawangsa Geram Ketika Hubungannya dengan Irfan Sbaztian Dituding Sebagai Settingan

Irma Darmawangsa Geram Ketika Hubungannya dengan Irfan Sbaztian Dituding Sebagai Settingan



Jakarta – Irma Darmawangsa geram dengan tudingan Elly Sugigi yang mengatakan bahwa cintanya dengan Irfan Sbaztian adalah settingan. Irma kesal karena tudingan itu bisa menggiring opini publik.

Irma Darmawangsa Geram Ketika Hubungannya dengan Irfan Sbaztian Dituding Sebagai Settingan

Irma Darmawangsa

“Itu makanya bikin saya geram, bisa-bisanya dia menggiring opini publik dengan mengeluarkan statement seperti itu tanpa ada buktinya,” kata Irma.

Jika memang kedekatan dirinya dan Irfan adalah settingan, Irma Darmawangsa meminta agar Elly Sugigi bisa membuktikan. Penyanyi berusia 35 tahun itu menantang Elly untuk mengeluarkan bukti-bukti terkait tudingannya itu.

“Irfan emang murni beberapa bulan terakhir ini selalu PDKT ke saya. Bukan seperti yang Elly bilang kalau kita ini settingan. Intinya keluarin aja deh kalau emang dia punya buktinya, jangan asal koar-koar gak mutu,” tegasnya.

Baca juga : Tanta Ginting Sempat Takut Ketika Beradegan Ranjang dengan Raline Shah

Perselisihan Irma dan Elly juga semakin memanas di media sosial. Satu sama lain saling menyindir dan menjatuhkan.

Elly bahkan pernah mengatakan lebih baik memelihara binatang daripada orang. Unggahan itu dianggap ditujukan untuk Irfan. Namun, Irma enggan menanggapi soal hal ini.

“Intinya kalau urusan tentang dia ama Irfan, saya gak mau ikut campur. Bukannya saya gak mau belain Irfan, saya kan intens dekat sama Irfan baru sekitar tiga bulan ini. Jadi, tentang urusan dia ama Elly ya biarkan aja mereka selesaikan sendiri,” pungkas Irma.

(Png – sisidunia.com)