Home » Hiburan » Sang Istri Protes Baim Wong Disebut Raup Miliaran Rupiah Dari Youtube

Sang Istri Protes Baim Wong Disebut Raup Miliaran Rupiah Dari Youtube



Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven menambah panjang deretan selebriti yang aktif di YouTube. Pasangan suami istri ini rajin membagikan konten-konten menarik dan menginspirasi di kanal YouTube mereka, Baim Paula. Tak heran jika dalam waktu yang cukup singkat, channel YouTube Baim dan Paula mendapat subscriber sebanyak lebih dari 4 juta.

Sang Istri Protes Baim Wong Disebut Raup Miliaran Rupiah Dari Youtube

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Baim pun sering mendapat pertanyaan seputar penghasilan dari YouTube, seperti kebanyakan YouTuber atau artis lain. Santer terdengar kabar bahwa mantan kekasih Marshanda itu meraup penghasilan miliaran dari YouTube. Jika dilihat dari situs Social Blade, penghasilan YouTube Baim dan Paula bisa mencapai Rp 250 juta sampai Rp 4 miliar per bulan.

Baim pun enggan memberikan jumlah pasti, saat dimintai klarifikasi tentang kabar ini. Sedangkan Paula mengaku tak tahu berapa penghasilan kanal YouTube miliknya dengan sang suami.

“Loh kok aku malah enggak tahu?” celetuk Paula..

Baim mengatakan bahwa Paula akan protes jika dirinya benar-benar mendapatkan uang miliaran dari YouTube tanpa sepengetahuannya.

“Kalau sampai segitu, dia (Paula) yang protes ke saya. ‘Mana uangnya?'” timpal Baim.

“Iya mana uangnya?” sambung model cantik itu.

Lebih lanjut, Baim tetap enggan membocorkan penghasilannya dari YouTube.

Baca juga : Rihanna Kepergok Sedang Bermesraan Dengan Teman Wanitanya di London

“Enggak sih (sampai miliaran), sebenarnya saya ada saja ya, ada saja. Dan Alhamdulillah kita memang dapat rezeki dari situ, ya enggak dipungkiri ya. Dan terima kasih buat Bosque (sebutan fans YouTube Baim dan Paul) ya. Terima kasih buat mereka semua yang sudah percaya sama saya. Titipan mereka akan selalu saya jaga dan memang akan seperti itu terus sampai saya tua nanti. Mudah-mudahan kita akan bisa bantu orang banyak.” lanjut Baim.

(Png – sisidunia.com)