Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Dodit Mulyanto Sentil Pandji Pragiwaksono ?

Unggah Foto Ini, Dodit Mulyanto Sentil Pandji Pragiwaksono ?



Jakarta – Salah satu tayangan Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono belakangan banyak menjadi bahan pembicaraan publik hingga menuai kontroversi karena menyebut kucing sebagai ‘hewan gembel’. Pandji bahkan dikecam oleh komunitas pecinta anjing dan kucing, Garda Satwa Indonesia.

Unggah Foto Ini, Dodit Mulyanto Sentil Pandji Pragiwaksono ?

Dodit Mulyanto

Dodit Mulyanto terlihat ikut mengomentari surat terbuka yang ditulis komunitas pecinta anjing dan kucing tersebut, sebagai rekan sesama Stand Up komedian. “Duh Mas Pandji,” komentar Dodit yang hingga saat ini telah disukai 136 pengguna dan ditanggapi 25 netter.

Tak sampai di situ saja, Dodit juga memberikan sindiran menohok kepada Pandji melalui sebuah unggahan di Instagramnya. Dodit terlihat menceritakan kebiasaannya memberi makan kucing liar dengan menyediakan makanan di depan rumahnya dengan disertai bukti foto.

“Didepan pintu rumahku ada cat food, untuk kucing yg mampir, biar g mencuri atau ngemis2 makanan. Selain kaya aku juga penyayang binatang sih:)” tulis Dodit.

Baca juga : Candaannya Soal Hewan Gembel Tuai Kontroversi, Pandji Pragiwaksono Buka Suara

Untuk diketahui, candaan Pandji dalam tur dunia Stand Up Comedy-nya itu menuai kecaman karena ia membawakan sebuah materi tentang kebenciannya pada kucing. Pandji merasakan hal itu karena kerap dimintai makanan oleh kucing hingga hobi hewan tersebut yang suka mengorek-ngorek sampah.

“Bahkan gue banyak hewan yang gue benci, benci sampai ke hati. Gue sebut hewan-hewan yang gue benci adalah hewan gembel. Hewan yang kerjanya hidup dari sampah kita. Banyak tuh yang kayak gitu, tahu kan lu? Hewan-hewan gembel yang kerjanya ngemis, minta-minta. Salah satu yang paling gembel adalah kucing. Kucing itu gembel banget, kerjanya ngosek-ngosek sampah kalau di komplek. Terus ganggu kita kalau lagi makan.” ujar Pandji.

(Png – sisidunia.com)