Home » Hiburan » Cinta Laura Mengakui Dirinya Terlambat Mengenal Dunia Fashion

Cinta Laura Mengakui Dirinya Terlambat Mengenal Dunia Fashion



Jakarta – Seorang selebriti tak melulu harus memperhatikan bakatnya di industri hiburan. Tuntutan untuk bisa berbusana menarik atau fashionable pun menjadi hal wajib. Itulah yang sedang dirasakan oleh Cinta Laura.

Cinta Laura Mengakui Dirinya Terlambat Mengenal Dunia Fashion

Cinta Laura

Dalam pengakuannya, sebelumnya Cinta Laura tak terlalu mengenal fashion. Namun, lambat laun demi tampil menarik di depan publik, ia menjadi sering menggunakan fashion stylish di setiap event.

“Sebenernya dulu aku orangnya benar-benar enggak fashionable sama sekali dan enggak ngerti fashion, tapi untungnya sekarang aku udah punya stylish yang juga teman baik aku, Angga Susilo. Dan karena dia aku merasa aku sekarang sedikit lebih stylish daripada dulu,” terang Cinta Laura.

Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu mengaku sangat simple, untuk fashion kesehariannya. Bahkan Cinta Laura mengatakan tak terlalu mementingkan suatu brand untuk dipakainya. “Oh no, i’m verry simple kalau sehari-hari buat aku enggak usah sesuatu yang branded, really,” ungkap perempuan 25 tahun itu.

Meski begitu, untuk fashion di suatu acara, Cinta Laura tetap mementingkan brand. Hal itu dilakukan agar dirinya tetap fashionable di depan banyak orang yang melihatnya.

“Tapi kalau ada acara-acara aku biasa pakai brand tertentu. Baju brand atau aku mesti menggunakan jasa stylish untuk milih semua buat aku,” jelas Cinta Laura.

Baca juga :  Chef Renatta Moeloek Memangkas Rambutnya Sendiri dengan Pisau

Konsep fashion sendiri, Cinta Laura pilih yang feminin. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa dirinya lebih suka menggunakan celana panjang agar gayanya terlihat lebih keren.

“Aku lebih suka, mungkin lebih ke feminin sedikit, tapi sebenarnya kalau di acara seperti ini lebih suka pakai dress. Terus kalau ditanya lebih suka pakai dress atau celana panjang, aku lebih suka pakai celana panjang ya yang agak- agak lebih stylish banget ya yang bawahnya megar. Aku suka celana kaya dress pants gitu,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)