Home » Hiburan » Respon Nagita Slavina Ketika Dikabarkan Hamil Lagi

Respon Nagita Slavina Ketika Dikabarkan Hamil Lagi



Jakarta – Nagita Slavina dikabarkan tengah berbadan dua. Ia disebut-sebut tengah mengandung anak keduanya dari Raffi Ahmad. Lantas benarkah kabar tersebut?

Respon Nagita Slavina Ketika Dikabarkan Hamil Lagi

Nagita Slavina

Gosip ini berawal dari unggahan sahabatnya, Tya Ariestya melalui Instagram Stories pribadinya yang diunggah pada 10 November 2018 lalu. Tya menyebut Nagita Slavina tengah hamil anak kedua.

Tya Ariestya hanya meminta doa yang terbaik untuk sahabatnya itu dan lebih menyarankan untuk meminta konfirmasi langsung ke Nagita Slavina, saat dikonfirmasi.

“Doain saja kalau Gigi hamil, aku enggak bisa ngomong banyak apa-apa ya,” ujar Tya Ariestya.

Sementara itu, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, belum tahu-menahu soal kabar kakak iparnya yang tengah mengandung anak kedua tersebut. Ia justru meminta doa yang terbaik.

“Aku baru dengar dari kalian. Aku enggak tahu, maksudnya telat enggak telat aku selalu mendoakan supaya Mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar,” ujarnya.

Baca juga :  Britney Spears Mengalami Masalah Mental Karena Keadaan Sang Ayah

Syahnaz Sadiqah juga mengatakan kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang sebenarnya sudah tidak sabar menantikan kehadiran anak kedua.

“Iya pengin, pengin-lah. Doain saja yang terbaik. Semua keluarga juga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman,” tutur istri Jeje Govinda itu.

Nagita Slavina justru enggan menjawab kabar kehamilan anak keduanya, ketika ditemui di waktu dan tempat yang sama. Ia lebih memilih menghindar dari awak media. Padahal biasanya Nagita termasuk selebritas yang ramah ketika diwawancara.

(Png – sisidunia.com)