Home » Hiburan » Angela Lee Gerah Kesuksesannya Dianggap Hasil Dari Pansos

Angela Lee Gerah Kesuksesannya Dianggap Hasil Dari Pansos



Jakarta – Setelah sempat terjerat masalah hukum, Angela Lee sudah kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia kini menjadi salah satu presenter dalam sebuah acara televisi bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Angela Lee Gerah Kesuksesannya Dianggap Hasil Dari Pansos

Angela Lee

Kedekatannya dengan Billy sempat membuat Angela dituduh sebagai penyebab kandasnya hubungan Billy dan Hilda Vitria. Padahal, Ia mengaku jika hubungannya denagn Billy hanya sebatas rekan kerja.

Gara-gara hal itu, nama Angela semakin santer diperbincangkan hingga menimbulkan anggapan jika wanita berusia 32 tahun itu sengaja numpang tenar nama Billy alias pansos. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Angela membeberkan kisah perjuangan hidupnya melalui Instagram.

Angela mengaku pernah melewati pengalaman pahit dan proses yang panjang sebelum menjadi seperti sekarang. Ia mengawali karier di Jakarta dari nol, beberapa kali ditolak casting hingga pernah menjadi figuran walaupun yang disorot cuma kaki. Ia juga mengaku pernah kelaparan beli satu nasi bungkus untuk dimakan tiga kali.

“Perjalanan hidupku ngga semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku nggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik,” tulis Angela.

View this post on Instagram

Perjalanan hidupku ngga semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku nggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik. : : Ketika orang menjudge pansos , instan, sensasi dll? Hellow? Apakah Kalian tau sebrapa struggle nya aku dalam bekerja? Dari tahun 2010 aku berangkat jakarta dari nol… casting sana sini… gagal… casting lagi… Uangku habiss bisss sampe makan nasi bungkus 1 bungkus dibuat 3x dalam sehari. Jadi peran figuran yang cuman lewat kakipun saya pernah mengalaminya. Tapi saya selalu bersyukur… Semua tidak ada yang instan. Tapi saya mau melewati semua proses itu. Karena saya punya mimpi saya harus jadi orang sukses. : : Tapi apakah semua kejadian pahit itu membuat aku nyerah? TIDAK!!! aku selalu bangkit, berjuang, berdiri, berlari sampe sekarang… Ketika 1000 orang berusaha menjatuhkanku, aku punya 1001 motivasi hidup yang akan membuat aku bangkit, sukses. : : Aku bukan berdiri dari hasil instan/pansos, maaf salah besar bukan aku orangnya. Aku berani bermimpi besar… aku berani bekerja keras… aku berani berusaha selalu menjadi yang terbaik…. Smua nggak luput dari support orang terdekatku… dan kalian yang sayang ma aku!!! I love you all!!! : : : Smangattttt juga buat kalian!! Jangan pernah berhenti bermimpi, berjuang, bekerja di jalan yang benar! Saya percaya dan yakin pasti Tuhan akan membukakan pintu2 berkat dan dengan sendirinya mimpi2 besar kita akan jadi kenyataan. Amin.

A post shared by Barwo (@angelalee87) on

Keadaan yang menyulitkan itu ternyata tidak membuat wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini menyerah dan putus asa. Ia justru terus berusaha dan bekerja keras agar menjadi orang yang sukses.

Angela mengaku akan terus bangkit walaupun banyak pihak yang ingin menjatuhkan namanya, hingga detik ini pun. Sebab, ia megatakan jika dirinya adalah seorang wanita pekerja keras dan bermimpi besar.

“Tapi apakah semua kejadian pahit itu membuat aku nyerah? TIDAK!!! aku selalu bangkit, berjuang, berdiri, berlari sampe sekarang… Ketika 1000 orang berusaha menjatuhkanku, aku punya 1001 motivasi hidup yang akan membuat aku bangkit, sukses,” tambah Angela.

Menutup unggahannya, Angela menegaskan jika kesuksesan yang diraihnya bukanlah hasil pansos atau proses yang instan. Selain itu, ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

“Smangattttt juga buat kalian!! Jangan pernah berhenti bermimpi, berjuang, bekerja di jalan yang benar! Saya percaya dan yakin pasti Tuhan akan membukakan pintu2 berkat dan dengan sendirinya mimpi2 besar kita akan jadi kenyataan. Amin.” tulis Angela.

(Png – sisidunia.com)