Home » Hiburan » Angel Karamoy Tetap Berusaha Kompak Untuk Urusan Anak Meski Telah Bercerai

Angel Karamoy Tetap Berusaha Kompak Untuk Urusan Anak Meski Telah Bercerai



Jakarta – Memang sudah bercerai, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. Tapi, untuk urusan anak mantan pasangan ini tetap berusaha kompak.

Angel Karamoy Tetap Berusaha Kompak Untuk Urusan Anak Meski Telah Bercerai

Angel Karamoy

Angel dan Steven dikaruniai dua orang anak, dari hasil pernikahannya itu. Anak perempuannya, Lovely kini sudah beranjak remaja.

“Dia nurut, dia apa-apa saja selalu share. Jadi aku bisa untuk jadi mami yang kayak sahabat lah bukan cuman sekadar orang tua aja tapi berusaha untuk dekat dengan anak-anak sebagai sahabat. Jadi apapun mereka cerita,” ungkap Angel Karamoy.

Untuk penjagaan, Angel masih konsen untuk penggunaan gadget. Angel Karamoy memilih untuk selalu memantau bagaimana anak-anaknya bermain internet.

“Jadi memang selalu pantau sih. Pokoknya intinya orang tua jangan kalah pintar sama anak-anak zaman sekarang karena banyak sekali aplikasi yang canggih-canggih kan, jadi kita harus juga update,” kata Angel.

Baca juga : Alasan Baim Wong Bikin Social Experiment dalam Video Youtubenya

Untuk pengawasan dan pendidikan, Angel tetap bekerja sama dengan mantan suaminya. Termasuk juga dalam menjaga kesehatan kedua anaknya.

“Segala sesuatu memang harus selalu komunikasi. Jadi tetap komunikasi lancar itu satu-satunya untuk kepentingan anak-anak,” ucapnya.

“Hubungan saya dengan papinya anak-anak baik-baik saja karena itu kan memang harus ya, karena selalu berkomunikasi tentang anak. Jadi kalau seandainya anak terima rapor dua-duanya emang harus datang,” tegas Angel.

Meski sudah berpisah, dia dan mantan suami tetap kompak. Anak-anaknya tetap bisa merasakan kasih sayang orang tua.

(Png – sisidunia.com)