Home » Hiburan » Paula Verhoeven Kalim Kebaikan Baim Wong Dalam Vlog Bukanlah Rekayasa

Paula Verhoeven Kalim Kebaikan Baim Wong Dalam Vlog Bukanlah Rekayasa



Jakarta – Aktor Baim Wong kini aktif dalam kanal YouTube miliknya yang bertajuk “Baim Paula”. Baim selalu tampil maksimal lewat penampilan beda dengan aksi penyamaran yang bertujuan untuk membantu orang, dalam setiap kontennya.

Paula Verhoeven Kalim Kebaikan Baim Wong Dalam Vlog Bukanlah Rekayasa

Paula Verhoeven

Totalitas tanpa batas itu diperlihatkan Baim yang rela mengubah wajah tampannya sampai merogoh kocek demi kesuksesan penyamaran. Suami dari Paula Verhoeven itu pun pernah menyamar menjadi sopir, penjual tisu, satpam, hingga orang gila.

Sosok Baim yang baik hati dan dermawan dalam setiap vlognya itu selalu mendapat dukungan dari Paula. Bahkan, model cantik berusia 31 tahun ini pun mengaku sangat bangga pada sang suami karena bisa menginspirasi banyak orang.

“Yang pastinya aku sebagai istri bangga banget dan support-lah. Karena memang bisa menginspirasi orang, terus sudah gitu bisa membahagiakan orang itu senang banget.” kata Paula.

Paula membantah bahwa kebiasaan Baim yang membantu orang seperti dalam vlog adalah demi konten alias rekayasa. Pemain film “Supernova” ini mengatakan Baim memang kerap menemukan orang yang ingin dibantu tanpa sengaja.

“Cuma yang pasti memang di semua vlog kita kan semuanya serba enggak ada yang dibuat-buat ya. Jadi memang saat itu kita nyari on the spot yang menurut feeling kita disukain sendiri, yang benar-benar menyangkut perasaan dia. Baru kita langsung over sesuatu untuk membantu mereka.” sambung Paula.

Baca juga : Inikah Selebgram Cantik Pacar Baru Stuart Collin ?

Bukan hanya itu, Paula juga mengaku banyak belajar dari kebaikan Baim. Ia pun kembali menegaskan kebaikan Baim bukanlah dibuat-buat atau rekayasa sehingga tentu mudah sekali membuat hati tersentuh.

“Ya makasih aja sih dari aku. Karena memang semuanya itu enggak dibuat-buat. Memang kalau sesuatu yang kita buat itu memang benar-benar menyentuh hati kita.” lanjut Paula.

(Png – sisidunia.com)